Hari Terakhir Masa Kampanye, Pendukung Ganjar-Mahfud di Tasikmalaya Ngubyak Balong

Hari Terakhir Masa Kampanye, Pendukung Ganjar-Mahfud di Tasikmalaya Ngubyak Balong

Warga Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya antusias mengikuti ngubyak balong yang dihelat pendukung Ganjar-Mahfud, Sabtu 10 Februari 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Hari Terakhir Masa Kampanye, Pendukung Ganjar-Mahfud di Tasikmalaya Ngubyak Balong

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hari ini Sabtu 10 Februari 2024, adalah hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024. Mulai besok Minggu hingga Selasa 11-13 Februari 2024 adalah masa tenang.

Khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, hari terakhir masa kampanye ini dimeriahkan dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Seperti di Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, sejak pukul 09.00 ratusan warga telah berkumpul di pinggir area kolam ikan Pondok Pesantren Bahrul Ulum.

BACA JUGA:Cerita Sukses AgenBRILink Bantu Salurkan Pinjaman Ultra Mikro ke Petani di Desanya

Ratusan warga para pendukung Ganjar-Mahfud, peserta Pilpres 2024 nomor urut 03, tersebut berkumpul untuk mengikuti ngubyak balong atau menangkap ikan beramai-ramai.

Dalam ngubyak balong ini pihak panitia menebar 4 kuintal ikan Patin ukuran 5 kilogram sampai 8 kilogram, 1 kuintal Lele ukuran 5 kilogram, 50 kilogram ikan dan 50 kilogram ikan Nila.

"Ini adalah syukuran dalam rangka pesta rakyat menjelang 14 Februari 2024 (hari H pencoblosan Pemilu, Red)," ujar Ketua DKM Jami An-nur, Ajengan Oping Saepuloh.

Terang dia, peserta ngubyak balong ini adalah warga umum. Ada yang berasal dari Desa Wargakerta, Sukarapi, Sukakarsa dan Sukamenak.


Warga Sukarame Tasikmalaya memperlihatkan ikan patin yang didapatnya saat ngubyak balong. Istimewa--

"Harapannya semoga nomor 3 yang didukung oleh saya, rekan-rekan dan masyarakat sekitar Kecamatan Sukarame, Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang dalam Pilpres 2024," harapnya.

Jelas dia, sosok Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang bisa membawa kemaslahatan untuk semua dan kemajuan untuk negara.

"Figur Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini Insya Allah bisa membawa kemajuan bagi negara Indonesia dan maslahat untuk umat," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: