AS Roma Vs Inter Milan: Daniele De Rossi Percaya Lukaku Akan Mencetak Banyak Gol

AS Roma Vs Inter Milan: Daniele De Rossi Percaya Lukaku Akan Mencetak Banyak Gol

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM -  Jelang laga antara AS Roma vs Inter Milan, Daniele De Rossi percaya Lukaku akan mencetak banyak gol jika bermain seperti saat mengalahkan Cagliari. 

Banyak yang beranggapan laga antara AS Roma vs Inter Milan akan menjadi ajang balas dendam Romelu Lukaku kepada Simone Inzaghi. 

Seperti diketahui, Lukaku tak menjawab panggilan telepon petinggi Inter Milan yang sudah berhasil menjalin kesepakatan dengan Chelsea untuk membawanya ke San Siro musim lalu. 

Ia dikabarkan tak mau kembali ke Inter Milan karena kesal dengan keputusan Simone Inzaghi yang tidak memainkannya sejak awal saat menghadapi Manchester City di final Liga Champions.

BACA JUGA:Kemenag Fasilitasi 1.000.000 Sertifikasi Halal Gratis Tahun 2024, Cek Cara Daftar dan Syaratnya

Tindakan Lukaku membuatnya menjadi musuh nomor satu di mata penggemar Inter Milan saat ini dan ia jelas ingin membuktikan dirinya saat menghadapi Nerazzurri. 

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter, pelatih AS Roma juga membahas tentang Lukaku yang akhirnya memilih untuk bermain bersama tim ibu kota tersebut. 

Daniele De Rossi memuji penampilan Lukaku saat mengalahkan Cagliari dan percaya jika striker Belgia tersebut berhasil melakukan 5-6 tembakan ke gawang lawan, ia akan menciptakan banyak gol bagi AS Roma.

“Lukaku? Saya menyukai penampilan Lukaku melawan Cagliari dan saya ingin melihat lebih banyak hal seperti itu darinya,” kata De Rossi. 

“Jika dia berhasil melepaskan 5-6 tembakan ke gawang per pertandingan, dia pasti akan mencetak banyak gol untuk kami,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Prediksi Gianfranco Zola di Laga Cagliari Vs Lazio: Tim Mister Ranieri Pantang Menyerah

“Saya yakin dia akan mampu mengendalikan emosinya besok dan membantu kami mendapatkan hasil,” terangnya.

Terakhir, De Rossi menekankan AS Roma bisa meraih kemenangan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Olimpico. 

“Pada akhirnya kami adalah Roma, kami bermain di hadapan para pendukung kami, di hadapan 65.000 orang, dan kami harus bermain tanpa rasa takut, dengan kecerdasan strategis,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: