Daniele De Rossi Kesal Banyak yang Menyepelekan Inzaghi: Inter Milan Bermain Lebih Baik dari Tim Lain

Daniele De Rossi Kesal Banyak yang Menyepelekan Inzaghi: Inter Milan Bermain Lebih Baik dari Tim Lain

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi kesal banyak yang menyepelekan Simone Inzaghi dan mengatakan: “Inter Milan bermain lebih baik dari tim lain”.

Setelah meraih kemenangan 4-0 atas Cagliari, De Rossi membahas pertandingan berikutnya melawan Inter Milan yang ditangani oleh Inzaghi. 

Ia memberikan pujian kepada Inter Milan yang dilatih Simone Inzaghi serta menekankan pentingnya AS Roma untuk tampil dalam performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Laga Roma-Inter pada hari Minggu? Seperti semua pertandingan, pertandingan ini akan tiba cepat atau lambat,” kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Nah, Berapa Harga Durian Lokal Tasikmalaya Per Butir di Pinggir Jalan? Paling Murah Seharga 1 Mangkok Bakso

“Semua orang mengatakan bahwa Nerazzurri adalah yang terkuat dan hanya sedikit yang mengatakan bahwa mereka bermain sangat baik, mereka bermain lebih baik dari tim lain,” tegasnya. 

“Saya pikir banyak orang menyepelekan Inzaghi. Mereka bermain bagus, mungkin hanya Bologna yang bermain bagus selain mereka, dan kami membutuhkan versi terbaik kami untuk tampil bagus di pertandingan itu nanti,” ungkapnya.

Daniele De Rossi sendiri saat ini mendapat banyak pujian dari surat kabar Italia setelah membawa AS Roma meraih tiga kemenangan beruntun. 

Media Italia tersebut menyoroti perubahan signifikan di AS Roma di bawah pimpinan De Rossi, yang kini lebih cenderung menyerang dan memiliki gaya bermain yang lebih menarik dibandingkan era José Mourinho. 

BACA JUGA:Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya Sekaligus di Jawa Barat, Ini Keindahan yang Dimiliki

La Gazzetta dan Corriere dello Sport memberi De Rossi nilai 7.5/10, sementara Tuttosport memberi nilai 7/10 usai AS Roma mengalahkan Cagliari. 

"Munculnya Roma yang berbeda di bawah pimpinan De Rossi," demikian yang ditulis oleh surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport. 

“Mereka lebih agresif secara ofensif dan cenderung menguasai permainan. Perubahan ini terlihat dengan jelas," tambahnya.

La Gazzetta menulis, "Roma tampil menawan kali ini," sementara Corriere dello Sport menyoroti peningkatan kecepatan pergerakan bola Gaillorossi setelah dilatih De Rossi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber