Jamu Cagliari, Daniele De Rossi Percaya Pemain Baru Akan Memberi Tambahan Kualitas Bagi AS Roma

Jamu Cagliari, Daniele De Rossi Percaya Pemain Baru Akan Memberi Tambahan Kualitas Bagi AS Roma

Daniele De Rossi saat berbincang dengan pemain AS Roma, Angelino-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Pelatih Daniele De Rossi yakin pemain baru akan memberikan tambahan kualitas bagi AS Roma saat timnya menghadapi Cagliari pada Selasa, 6 Februari, pukul 02.45 WIB di Stadion Olimpico. 

Dalam konferensi persnya, De Rossi membahas adaptasi pemain baru yang didatangkan dari bursa transfer Januari, seperti Baldanzi dan Angelino.

Menurutnya, pemain baru tersebut akan membawa tambahan kualitas bagi timnya dan De Rossi menyatakan lebih fokus pada kondisi fisik dan ide permainan yang ingin diterapkan di AS Roma. 

"Kami senang kompetisi dimulai kembali dan berharap dapat berlanjut sesering mungkin. Kami fokus pada kondisi fisik dan ide permainan kami," kata De Rossi seperti dilansir dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pantai Cipatujah Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Cocok Dikunjungi pada Libur Lebaran, Yuk ke Sini!

"Kami bekerja keras, dan pemain merespons dengan baik secara fisik dan taktis," tambahnya. 

Mengenai pemain baru, De Rossi menyatakan bahwa mereka akan membawa kualitas dalam posisi tanpa bola dan saat menguasai bola.

“Bagaimana dengan pemain baru? Mereka akan membawa kualitas dalam posisi tanpa bola dan dalam penguasaan bola. Saya sangat menyukainya. Penyesuaian setelah tiga hari memang seperti itu," ujarnya.

De Rossi kemudian menjelaskan alasan memasukkan dua pemain baru, Baldanzi dan Angelino, ke dalam daftar pemain yang akan berkompetisi di Liga Europa. 

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Harus Tahu! Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

"Saya melakukan tiga perubahan, sebanyak yang diizinkan. Kami memberikan prioritas pada formasi untuk memiliki peran ganda," terangnya. 

"Itulah sebabnya saya memasukkan Baldanzi dan Angelino, tetapi dua lainnya tidak masuk. Ini adalah alasan Huijsen dan Kristensen yang saya anggap penting harus absen. Mereka akan bermain di masa depan, tetapi itu adalah keputusan yang harus saya buat," tegasnya.

Terakhir, De Rossi menjelaskan pentingnya memiliki pemain berkualitas untuk memenangkan pertandingan. Ia memberi contoh dari Inter Milan yang tidak ingin melepas Asslani dan Frattesi di bursa transfer Januari. 

"Keuntungan memiliki pemain berkualitas. Inter menahan Asslani dan Frattesi yang bisa menjadi starter di mana saja," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato