Stefano Fiore: Menjamu Juventus, Inter Milan Akan Bertarung Keras untuk Meraih Kemenangan

Stefano Fiore: Menjamu Juventus, Inter Milan Akan Bertarung Keras untuk Meraih Kemenangan

Stefano Fiore-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain Stefano Fiore mengatakan “Menjamu Juventus, Inter Milan akan bertarung keras untuk meraih kemenangan”.

Dalam wawancara bersama Tv Play, Stefano Fiore memberikan gambaran mengenai pertandingan antara Inter Milan vs Juventus pada 5 Februari akhir pekan ini. 

Menurutnya, Inter Milan akan berusaha keras untuk meraih tiga poin, sementara Juventus akan bermain lebih bertahan sambil mencari kesempatan saat Inter Milan melakukan serangan balik.

"Hasil pertandingan pada Minggu mendatang akan menjadi penentu bagi Inter yang akan bertarung keras untuk meraih kemenangan,” kata Fiore dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Transaksi 19 Botol Minuman Keras di Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya

“Di sisi lain, Juventus akan tampil denganpenuh kewaspadaan, dan berusaha untuk menunggu momen tepat guna memanfaatkan serangan balik tim Inzaghi,” ulasnya.

Sementara itu, mantan pemain lainnya, Luigi Di Biagio, menganggap duel antara Inter Milan vs Juventus tidak akan menjadi penentu scudetto musim ini. 

"Inter-Juve akan menjadi pertandingan yang sangat penting, meskipun mungkin belum menentukan. Juventus kini memiliki Vlahovic yang berprestasi, didukung oleh peningkatan kinerja tim,” ujar Di Biagio.

Di Biagio juga memuji penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, yang diakui sebagai striker paling kuat di Serie A. 

BACA JUGA:Catat! Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Calon Mahasiswa Baru, Ini Dia

Ia bahkan berbagi pengalamannya menyaksikan Lautaro dalam dua puluh pertandingan saat pemain tersebut baru berusia delapan belas tahun.

“Lautaro Martinez adalah penyerang terkuat di Serie A, berada di level yang berbeda,” ungkapnya. 

“Saya melihat dua puluh pertandingan Lautaro ketika dia berusia delapan belas tahun dan dia sudah menjadi fenomena,” pujinya. 

“Dia cerdik, pintar, melakukan gerakan luar biasa dan pemain seperti Marcus Thuram sangat membantunya untuk membuka ruang yang spektakuler," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato