Wisata Pantai Favorit di Garut versi Smiling West Java, Salah Satunya Pantai Sayang Heulang

Wisata Pantai Favorit di Garut versi Smiling West Java, Salah Satunya Pantai Sayang Heulang

Wisata pantai favorit di Garut versi Smiling West Java, salah satunya Pantai Sayang Heulang.-ig lifeguard_garutselatan-

GARUT, RADARTASIK.COM - Wisata pantai favorit di Garut sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Menariknya, wisata pantai favorit di Garut menyuguhkan pemandangan lautan yang mempesona nan eksotis.

Bahkan, wisata pantai favorit di Garut ada yang masuk sebagai wisata favorit versi Smiling West Java yakni Pantai Sayang Heulang.

Pantai Sayang Heulang menjadi wisata pantai favorit di Garut yang menyuguhkan pemandangan luar biasa indah. Wisatawan yang berkunjung ke pantai ini akan melihat luasnya lautan yang terhubung langsung dengan Samudera Hindia.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Transaksi 19 Botol Minuman Keras di Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya

Selain itu, Pantai Sayang Heulang memiliki beberapa tempat yang cocok untuk berenang maupun bermain air. Wisata pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk wisata keluarga.

Kemudian, wisatawan yang berlibur di Pantai Sayang Heulang dapat melakukan aktivitas wisata yang menarik bersama keluarga maupun teman-teman seperti foto-foto maupun membuat konten video.

Apalagi, wisata pantai favorit di Garut versi Smiling West Java ini memiliki beberapa spot foto instagramable dengan berlatar belakang pemandangan laut.

Untuk diketahui, wisata pantai yang beralamat di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut ini pantainya langsung terhubung dengan Samudra Hindia.

BACA JUGA:Catat! Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Calon Mahasiswa Baru, Ini Dia

Selain Pantai Sayang Heulang, Kabupaten Garut juga masih memiliki wisata pantai favorit yang viral kalangan wisatawan yakni Pantai Santolo.

Pantai Santolo menjadi destinasi wisata yang layak dikunjungi pada saat berlibur ke Kabupaten Garut. Pantai di ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari Jawa Barat maupun luar provinsi.

Keindahan yang ditawarkan Pantai Santolo yaitu panorama lautan yang mempesona. Ditambah, destinasi wisata ini menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan.

Pantai Santolo menjadi tempat yang tepat untuk healing maupun menghilangkan rasa penat setelah beraktivitas kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber