Roberto Tricella: Inter Milan Tim dengan Skuad Terbaik, Juventus Bukan AC Milan yang Butuh 3 Gol untuk Menang

Roberto Tricella: Inter Milan Tim dengan Skuad Terbaik, Juventus Bukan AC Milan yang Butuh 3 Gol untuk Menang

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

Namun, Tricella menyatakan kekecewaannya melihat situasi yang dialami Chiesa yang mulai kehilangan tempatnya saat ini. Baginya, Chiesa merupakan pemain eksplosif yang dapat menyelesaikan permainan dengan berlari, meskipun mengalami masa-masa rumit dengan cedera di lutut dan masalah otot. 

Tricella menyatakan keyakinannya bahwa Chiesa memiliki potensi untuk bertahan lama di Juventus berkat karakteristiknya yang luar biasa tersebut.

“Sementara itu, saya sedikit kecewa karena anak saya memilikinya di Fantasy Football. Chiesa bersifat eksplosif dan dapat menyelesaikan permainan bahkan dengan berlari,” ucapnya. 

“Dia berasal dari tahun-tahun yang rumit, dengan cedera yang dimulai di lutut dan kemudian menimbulkan masalah otot. Lutut membengkak, sulit dinilai,” terangnya. 

“Seharusnya para pekerja kesehatanlah yang memberi saran kepada dewan direksi Juventus tentang apa yang harus dilakukan,” sarannya. 

“Dia bisa bertahan di Juve selama 10 tahun, karena mental kompetitifnya, bahkan jika dia harus mulai meningkatkan kemampuannya,” tuturnya. 

“Dia mempunyai karakteristik yang akan selalu berguna, apapun kondisinya: dia sangat luar biasa... saat ini hal tersebut jarang terjadi dan tidak hanya di Juventus," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato