Semakin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Makin Seru

Semakin Keren dengan Tampilan Baru, Transaksi Pakai BRImo Makin Seru

Transaksi pakai BRImo makin seru. Brimo semakin keren dengan tampilan baru.-BRI-

Transaksi pakai BRImo makin seru. BRImo semakin keren dengan tampilan baru.

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Tampilan aplikasi menjadi salah satu aspek penting yang dapat mempengaruhi kesan dan pengalaman pengguna atau user experience.

Semakin baik dan memberikan kemudahan, tentu tampilan akan dapat menciptakan kenyamanan dan rasa betah bagi penggunanya.

Sejalan dengan hal tersebut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memutakhirkan tampilan dari super apps miliknya yakni BRImo disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang semakin banyak. Termutakhir, hadir BRImo dengan tampilan baru berisikan fitur-fitur yang lebih lengkap.

BACA JUGA: Gagean New Honda Stylo 160 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Modern Klasik Retro Terbaru

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Siap Amankan Logistik Dugaan Pelanggaran Pemilu 2024

Impresi nasabah saat pertama kali membuka aplikasi ini dimanjakan dengan tampilan yang lebih modern pada halaman depan (homepage) aplikasi.

Dengan warna biru yang lebih fresh, pengguna juga akan merasakan suasana lebih bersahabat lewat sapaan di sisi atas halaman depan.

Kemudian, di tampilan baru ini juga memfasilitasi pengguna untuk menyampaikan masukan atau kendala yang dihadapi melalui tombol complain yang sekarang lebih mudah ditemukan. Tak hanya itu, akses yang lebih cepat ke fitur-fitur unggulan BRImo makin mempermudah pengguna.

Selain kecepatan yang terus ditingkatkan, pengelompokan fitur yang lebih mudah dengan berdasarkan kebutuhan. Adapun fitur andalan yang ada di tampilan baru tersebut di antaranya, Catatan Keuangan, Transfer, BRI Virtual Account (BRIVA), Pembelian Pulsa/Data, Beli Investasi Unggulan, dll. Dan, pengguna juga bisa langsung mencari fitur berdasarkan kata kuncinya (keyword).

BACA JUGA: Setelah Makan Durian Apa Boleh Minum Kopi? Simak Baik-Baik, Ini Penting Bagi Anak Senja

BACA JUGA: Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa perubahan wajah baru BRImo ini bertujuan untuk meningkatkan user experience. 

”Perubahan tampilan BRImo merupakan cara kami untuk memahami ekspektasi & apresiasi nasabah terhadap BRImo selama ini. Dengan tampilan baru BRImo yang lebih mudah digunakan dan fitur yang lebih lengkap, pengguna BRImo diharapkan lebih nyaman saat bertransaksi dan selalu menggunakan BRImo,” ujar Andrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: