Fabio Capello Minta AC Milan Contoh Inter: Beli Pemain yang Sudah Dijamin Akan Mengubah Tim

Fabio Capello Minta AC Milan Contoh Inter: Beli Pemain yang Sudah Dijamin Akan Mengubah Tim

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih legendaris, Fabio Capello minta AC Milan contoh Inter Milan dengan mengatakan: “Beli pemain yang sudah dijamin akan mengubah tim”.

Menjelang berkahirnya bursa trasnfer musim dingin, Fabio Capello mengulas mantan timnya AC Milan yang performanya sering naik turun musim ini.

Capello menegaskan bahwa AC Milan tidak dapat terus membeli pemain dan berhar mereka akan berkembang seiring berjalannya waktu. 

Menurutnya, AC Milan saat ini harus mendatangkan pemain yang sudah jadi dan mempu membuat perbedaan seperti Inter Milan.

BACA JUGA:Honor Bimtek dan Transport KPPS di Tasikmalaya Diduga Dipotong, Aktivis Mahasiswa Lakukan ini

Fabio Capello menyoroti kualitas lini tengah AC Milan yang tidak sekuat sebelumnya setelah ditnggal pemain seperti Calhanoglu, Kessie, Ismael Bennacer dan Sabdro Tonali.

“AC Milan sebelumnya memiliki Calhanoglu, Kessie, (Ismael) Bennacer dan Tonali. Itu adalah lini tengah terkuat di Italia dan Milan memiliki semuanya di San Siro. Sekarang, hampir tidak ada yang tersisa," kata Capello dikutip dari Football Italia.

“Milan tidak bisa melakukan perekrutan dengan harapan mereka akan berkembang seiring berjalannya waktu. Mereka harus mengambil pemain yang sudah terjamin yang akan mengubah tim, contohnya Inter," lanjutnya.

“Inter memenangkan pertandingan dengan lini tengah mereka, di area lapangan itulah mereka membuat perbedaan. Dan juga, (Adrien) Rabiot bagi Juventus sangat penting," terangnya.

BACA JUGA:Seminggu Samsung Galaxy S24 Teroder 2,21 Juta Unit di Korea, Apa Keunggulan HP Samsung Terbaru Ini

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Sky Sport, Fabio Capello juga memberikan pujian kepada pelatih Simone Inzaghi dan menyatakan bahwa Inter Milan saat ini menjadi tim terkuat di Serie A. 

Capello sangat yakin Inzaghi telah mencapai kedewasaan sebagai pelatih, dan memberikan pujian atas keberaniannya menurunkan 7 pemain baru dalam pertandingan melawan Benfica di Liga Champions.

Meskipun Capello mengakui bahwa keputusan tersebut mungkin dipengaruhi oleh beberapa faktor keberuntungan, ia memuji kemampuan Inzaghi dalam mengelola skuad dan mengatasi situasi pertandingan.

“Pertumbuhan Simone Inzaghi tidak membuat saya terkejut," ucap Fabio Capello ketika diminta memberikan analisis tentang kinerja pelatih Inter Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber