Seminggu Samsung Galaxy S24 Teroder 2,21 Juta Unit di Korea, Apa Keunggulan HP Samsung Terbaru Ini

Seminggu Samsung Galaxy S24 Teroder 2,21 Juta Unit di Korea, Apa Keunggulan HP Samsung Terbaru Ini

Dalam seminggu Samsung Galaxy S24 teroder 2,21 juta Unit di Korea Selatan.-Samsung-

Seminggu Samsung Galaxy S24 Teroder 2,21 Juta Unit di Korea, Apa Keunggulan HP Samsung Terbaru Ini

RADARTASIK.COM – Samsung Electronics meluncurkan Samsung Galaxy S24 series yang membuka era AI seluler di negara-negara besar di seluruh dunia mulai tanggal 31 Januari 2024.

Samsung Galaxy S24 series dirilis secara berurutan di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, dimulai dengan Korea, Amerika, Inggris, Prancis, Jerman, India hingga Singapura.

Samsung Electronics memulai pra-penjualan Samsung Galaxy S24 series di seluruh dunia setelah unpack dan mencatat tingkat pertumbuhan penjualan dua digit dibanding pendahulunya. Secara khusus, Samsung Galaxy S24 Ultra menyumbang lebih dari 65% dari total penjualan.

BACA JUGA: Didukung Luiz Passos! Ada Muka Baru di Persib, Usianya Masih Sangat Muda, Posisinya Penerus Teja Paku Alam

BACA JUGA: Tergoda Tawaran Kerja, Gadis Asal Tasikmalaya Jadi Korban Pencabulan di Kota Banjar

Di Korea, pra-penjualan Samsung Galaxy S24 Ultra tercatat sebanyak 1,21 juta unit dalam satu minggu. Angka ini merupakan pra-penjualan tertinggi di antara seri Samsung Galaxy S sepanjang sejarah.

Lalu apa keunggulan HP Samsung terbaru ini hingga orang berebut membelinya?

Fitur Inovatif Berbasis Galaxy AI

Seluruh model Samsung Galaxy S24 series (Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24) menghadirkan berbagai fitur inovatif berbasis Galaxy AI.

BACA JUGA: Diskon HP Redmi Februari 2024, Cek juga Harga Xiaomi dan POCO

BACA JUGA: Jarang Diketahui! Teh Putih Bisa Cegah Penyakit Jantung, Ternyata Rahasianya Ada Pada Kandungannya

Mendukung komunikasi pengguna lebih bebas yang mengatasi hambatan bahasa melalui fungsi terjemahan langsung yang mendukung 13 bahasa dan fungsi bantuan obrolan yang menyediakan segalanya mulai dari terjemahan pesan hingga perubahan nada. Bahasa yang didukung akan terus berkembang melampaui 13 bahasa saat peluncuran.

Lingkaran untuk menelusuri yang dibuat bekerja sama dengan Google menetapkan standar baru untuk metode penelusuran. Hasil pencarian disediakan hanya dengan menggambar lingkaran di layar mana pun tanpa harus bolak-balik antar beberapa aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: