Riccardo Trevisani: Kisah Leao Seperti Pioli di AC Milan, Semua Orang Mulai Lupa Apa yang Telah Mereka Lakukan

Riccardo Trevisani: Kisah Leao Seperti Pioli di AC Milan, Semua Orang Mulai Lupa Apa yang Telah Mereka Lakukan

Rafael Leao -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM -  Pakar sepak bola Italia, Riccardo Trevisani menyebut “Kisah Leao seperti Pioli di AC Milan, semua orang mulai lupa apa yang telah mereka lakukan”.

Ketika menjadi bintang tamu di saluran Twitch "Cronache di Spogliatoio," Riccardo Trevisani memberikan ulasan tentang Rafael Leao, yang sering menjadi sasaran kritik atas hasil buruk AC Milan.

Trevisani mengakui bahwa Leao tengah mengalami musim yang sulit dan tidak memenuhi ekspektasi, tetapi ia menekankan bahwa penyerang AC Milan ini tetap menjadi pemain yang ditakuti oleh pertahanan lawan.

Ia juga menyoroti perlunya Leao meningkatkan performa dan mencetak lebih banyak gol. Meskipun demikian, ia tetap optimis bahwa pemain tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya, mirip dengan situasi pelatih Pioli yang sering menjadi sasaran kritik atas hasil buruk AC Milan.

BACA JUGA:Debut untuk Inter Milan pada Usia 16 Tahun, Giuseppe Bergomi Dipanggil Beppe karena Sudah Kumisan

"Saya sendirian di atas kereta Rafael Leao. Saya mendengar segala macam: ia sudah selesai, tidak lagi berpengaruh, hanya mencetak tiga gol di liga, bukan pemain hebat, itu hanya tipuan, dan sebagainya,” kata Riccardo Trevisani dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya yang pertama mengatakan walaupun dia sedang menjalani musim yang buruk, tetapi itu tidak sebanding dengan bakatnya yang tak terbatas. Leao dilibatkan dalam kesulitan AC Milan,” lanjutnya. 

“Dia sedang menjalani musim yang sulit, tetapi tindakan berbahaya sering kali berasal darinya dan pertahanan lawan takut padanya,” ujarnya. 

“Leao harus melakukan lebih, harus mencetak lebih banyak gol. Dia tidak tampil sebaik biasanya, tetapi mungkin dia akan membawa AC Milan menang di Liga Europa dan saya tidak akan membawa Anda naik ke keretanya,” sindirnya kepada orang yang sering menkritik pemain Portugal itu.

BACA JUGA:Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Surfing, Pantas Ramai Wisatawan Mancanegara

“Kisah Leao mirip dengan Pioli: Pioli telah berprestasi baik beberapa tahun lalu, tahun ini dia tidak tampil sebaik biasanya, dan semua orang lupa apa yang telah dia lakukan. Leao akan kembali," tegasnya. 

Namun, pendapat berbeda muncul dari Direktur Tuttomercatoweb, Niccolò Ceccarini yang menganggap “Era Pioli bersama AC Milan sudah berakhir” saat ini. 

"Saya pikir siklus Pioli di Milan telah berakhir dan suara Conte adalah konsekuensi logis. Dia akan menjadi salah satu pilihan utama bagi Milan," ungkap Ceccarini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber