Xiaomi POCO X6 Pro 5G dengan WildBoost, HP RAM 12GB Cocok untuk Game Mulus

Xiaomi POCO X6 Pro 5G dengan WildBoost, HP RAM 12GB Cocok untuk Game Mulus

Xiaomi POCO X6 Pro 5G dengan WildBoost sudah resmi rilis di Indonesia. HP RAM 12GB ini cocok untuk game mulus.-Xiaomi-

POCO X6 Pro 5G hadir dengan layar Flow AMOLED unggulan terbaru. Dengan bezel kiri dan kanan hanya selebar 1,3 mm dan bezel bawah 2,27 mm, kamu akan mendapatkan pengalaman yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Baterai dan Charge

BACA JUGA: Hindari Hal ini, Panwascam di Kota Banjar Siap Lakukan Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Pengisian daya turbo 67W memungkinkan daya diisi lebih cepat dari kompetitor. Baterai 5000mAh ultra-besar memastikan daya tahan baterai lebih lama untuk penggunaan secara bebas sepanjang hari.

Sebagai catatan bahwa Data diuji saat layar mati pada suhu lingkungan 25°C dan bisa berbeda tergantung dari perbedaan suhu dan aplikasi di ponsel dan sebagainya.

Chip pengisian daya cepat P2 dan chip manajemen baterai G1 yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi menawarkan efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi serta baterai yang lebih aman dan lebih tahan lama.

Chip ganda yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi merujuk pada satu chip pengisian daya cepat P2 yang dikembangkan sendiri dan satu chip manajemen baterai G1.

BACA JUGA: Pembayaran Jamkesda Jangan Hanya Janji, Masyarakat Menilai Pemkab Tasikmalaya Seperti Melarang Sakit

Fitur Smart Charging Engine

Kamu dapat melakukan beberapa langkah pengisian daya menurut skenario yang diinginkan untuk mengoptimalkan daya tahan baterai.

Tersedia tiga skenario yang bisa dilakukan antara lain pengisian daya pintar beban berat, pengisian daya pintar di malam hari atau Battery Health 3.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: