Rating Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Lagi-Lagi Lautaro Martinez

Rating Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Lagi-Lagi Lautaro Martinez

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Lagi-lagi Lautaro Martinez yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam rating pemain Fiorentina vs Inter Milan, usai Nerazzurri meraih kemenangan tipis di Stadion Franchi.

Lautaro Martinez menunjukkan ketergantungan Inter Milan terhadapnya sangat tinggi setelah mencetak gol semata wayang ke gawang Fiorentina dini hari tadi. 

Ia mendapat nilai tertinggi oleh Football Italia, yakni 7,5, sama dengan pelatih Simone Inzaghi dengan strategi serangan baliknya yang sangat efektif saat mengalahkan Fiorentina 1-0. 

Walaupun kemenangan ini berhasil membawa Inter Milan ke puncak klasemen Serie A, namun Inzaghi masih menginginkan penyerangnya lebih tajam lagi di depan gawang.

BACA JUGA:Peduli Palestina, Waroeng Steak & Shake Salurkan Bantuan Melalui Baznas

“Itu adalah pertandingan penting di lapangan yang sulit, babak pertama sangat bagus dan saya yakin kami harus mencetak gol lagi,” ujar Inzaghi. 

“Kami mengendalikan Fiorentina dalam permainan, tapi kami gagal menggandakan keunggulan, dan kami tidak memiliki kualitas yang cukup dalam umpan terakhir,” sesalnya. 

“Itu adalah pertandingan yang krusial, namun perjalanan kami harus terus berlanjut. Kami memenangkan 17 pertandingan dari 21 pertandingan, dan kami tahu sisa pertandingan akan sama sulitnya dengan pertandingan ini,” pungkasnya.

Bagi Fiorentina, kekalahan ini jelas membuat mimpi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin sulit karena harus bersaing dengan Atalanta, Lazio, Bologna, dan Napoli.

BACA JUGA:Wow Pantai Madasari Punya 6 Titik Andalan Wisatawan, Tawarkan Keindahan dan Petualangan yang Berbeda

Berikut rating pemain Fiorentina vs Inter Milan:

Fiorentina:

Terracciano 6: Kiper Fiorentina ini tak banyak melakukan penyelamatan karena minimnya ancaman dari penyerang Inter, dan ia juga tidak bisa disalahkan atas gol Lautaro.

Faraoni 6.5: Start pertamanya dengan La Viola. Tampil brilian dalam bertahan, terutama di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber