Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Masih Membekas di Hati Masyarakat Ciamis saat Menjadi Ketum PSSI

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Masih Membekas di Hati Masyarakat Ciamis saat Menjadi Ketum PSSI

Caleg DPR RI Dapil X Jabar dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan bule saat blusukan di Ciamis, Sabtu 27 Januari 2024. istimewa--

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Masih Membekas di Hati Masyarakat Ciamis saat Menjadi Ketum PSSI 

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Caleg DPR RI Dapil X Jabar dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan bule, ternyata saat memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih membekas di hati masyarakat.  

Hal itu terbukti saat Iwan Bule bersama rombongan datang ke wilayah Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Sabtu 27 Januari 2024. 

Sorakan para anak-anak di SDN 1 Buniseuri Cipaku Ciamis bergema memanggil Iwan Bule sebagai ketua umum PSSI.  

BACA JUGA:Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Blusukan Tampung Keluh Kesah Pedagang Kabupaten Ciamis

Sebab diketahui, Iwan Bule pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023. Tentunya dengan membawa perubahan sepakbola Indonesia lebih baik. 

Dengan panggilan sebagai ketua umum PSSI tersebut, Iwan Bule pun turun dari mobil dan langsung menghampiri para anak-anak SD. Lalu ia pun bersalaman kepada puluhan anak SD tersebut. 

Setelah itu, Iwan Bule pun menyapa para anak-anak SDN 1 Buniseuri di saat jam istirahat dengan sebutan Ketua PSSI. Ia pun menanyakan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil mencetak sejarah baru pada Piala Asia 2023. 

Apalagi Timnas Indonesia untuk pertama kalinya memastikan lolos melaju ke 16 besar. "Keren kan Timnas Indonesia," tanya Iwan Bule kepada anak-anak SD tersebut.

BACA JUGA:Fasilitasi Generasi Milenial Miliki Rumah, BSI Tawarkan KPR dengan Tenor Cicilan Hingga 30 Tahun

Lalu, ada sahutan dari anak SD tersebut, dengan mereka kompak menjawab keren dengan senang. Bahkan anak-anak itu juga berebut ingin memeluk Iwan Bule.

Setelah menyapa warga yang lewat dan anak-anak SDN 1 Buniseuri, Iwan singgah sejenak di rumah H Tono K Santana, mantan pebalap sekaligus pengusaha asal Ciamis.

Iwan Bule disuguhi makanan tradisional seperti opak, cireng, buah-buahan dan cemilan lainnya. Lalu ia pun melakukan berbagi sesuguhan tersebut kepada tim dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: