Susunan Pemain Salernitana Vs AS Roma: Pippo Inzaghi Siapkan False Nine Hadapi De Rossi

Susunan Pemain Salernitana Vs AS Roma: Pippo Inzaghi Siapkan False Nine Hadapi De Rossi

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram Pippo Inzaghi-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi siapkan penyerang false Nine saat menghadapi Daniele De Rossi dalam susunan pemain Salernitana vs AS Roma.

Duel antara Salernitana dan AS Roma pada tanggal 30 Januari mendatang akan menjadi pertarungan antara dua mantan legenda Serie A, yaitu Pippo Inzaghi dan Daniele De Rossi. 

Pippo Inzaghi akan berjuang keras untuk menjaga Salernitana tetap berada di Serie A musim depan, sementara Daniele De Rossi berambisi memastikan AS Roma lolos ke Liga Champions.

Menjamu AS Roma, Pippo Inzaghi diperkirakan akan melakukan perubahan di lini depan dengan memberikan kesempatan kepada Tchaouna sebagai false nine. 

BACA JUGA:AC Milan Vs Bologna: Stefano Pioli Incar 5 Kemenangan Beruntun di Serie A

Namun, Salernitana akan menghadapi AS Roma dalam situasi darurat karena kehilangan Pirola dan Dia, serta Fazio yang masih berlatih sendiri.

Inzaghi kemungkinan akan mempertahankan formasi 4-3-2-1, dengan beberapa perubahan di semua sektor, termasuk di lini belakang dengan memainkan Zanoli, Gyömbér, Daniliuc, dan Bradaric untuk mendampingi penjaga gawang Ochoa. 

Di lini tengah, Basic, Maggiore, dan Martegani hampir pasti akan tampil sejak awal. Sementara di lini depan, mengingat kesulitan Simy dan Ikwuemesi, mungkin akan dilakukan eksperimen dengan menempatkan Tchaouna sebagai false nine, diapit oleh Candreva dan Kastanos di belakangnya.

Di kubu tim tamu, De Rossi kehilangan Paredes dan Spinazzola, tetapi tetap mempertahankan formasi empat pemain belakang. 

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan Vs Bologna: Matteo Gabbia dan Yacine Adli Kembali Jadi Starter

Kristensen akan menggantikan Spinazzola yang mengalami cedera otot, berduet dengan Karsdorp di sektor kanan, menemani dua bek tengah Mancini dan Llorente. 

Di lini tengah, AS Roma bermain tanpa Paredes yang diskors, sehingga Cristante akan berduet dengan Bove dan Pellegrini untuk memberi dukungan kepada trio Dybala, El Shaarawy, dan Lukaku.

Kemungkinan susunan pemain Salernitana vs AS Roma dikutip dari Tuttomercato:

Salernitana 4-2-3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato