Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Ini 3 Daya Tarik Utama dari Pantai Pangandaran, ke Sini Yuk!

Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Ini 3 Daya Tarik Utama dari Pantai Pangandaran, ke Sini Yuk!

Jadi wisata pantai favorit di Jawa Barat, ini 3 daya tarik utama dari Pantai Pangandaran, ke sini yuk!-pixabay-

Jadi Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Ini 3 Daya Tarik Utama dari Pantai Pangandaran, ke Sini Yuk!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Pangandaran menjadi wisata pantai favorit di Jawa Barat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Pantai Pangandaran memiliki daya tarik pemandangan alam yang indah dan mempesona. Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran dapat melihat indahnya pemandangan sunrise dan sunset di ujung lautan.

Ada tiga daya tarik utama dari Pantai Pangandaran yang membuat wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.

Daya tarik pertama dari Pantai Pangandaran yaitu Pantai Barat. Area Pantai Barat menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk bermain air di sekitaran pantai.

BACA JUGA:Sebegini Bea Kelebihan Bagasi Kereta Api, Jangan Sampai Tekor

Di Pantai Barat Pangandaran wisatawan dapat menikmati keindahan sunset ataupun bermain boogie.

Menariknya lagi, wisatawan yang berlibur di Pantai Barat Pangandaran dapat menikmati fasilitas sarana dan prasarana seru seperti sepeda/motor ATV, bahkan bisa melakukan aktivitas surfing menikmati segarnya air laut.

Kemudian, daya tarik yang kedua dari Pantai Pangandaran adalah Pantai Timur. Spot Pantai Timur Pangandaran menjadi tempat yang cocok untuk melihat sunrise apalagi ketika cuacanya sedang mendukung.

Wisatawan yang liburan di Pantai Timur Pangandaran dapat bermain water sport seperti banana boat. Selanjutnya, wisatawan yang berlibur di Pantai Timur Pangandaran dapat mencicipi berbagai kuliner seafood dan olahan seafood goreng khas Pangandaran.

BACA JUGA:CAMABA Simak! Ini 11 Portofolio Bidang Seni dan Olahraga yang Dapat Digunakan untuk SNBP 2024 dan SNBT 2024

Di sekitar Pantai Timur Pangandaran terdapat banyak kerajinan tangan yang cocok dibawa untuk oleh-oleh saat pulang liburan dari Pantai Pangandaran.

Tak hanya itu, wisatawan yang liburan ke Pantai Timur Pangandaran dapat menyaksikan rutinitas masyarakat nelayan yang mencari ikan dengan menggunakan jaring ered.

Melihat pemandangan alam dan juga pemandangan kehidupan masyarakat Pangandaran dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Timur Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id