Berada di Jalur Pantai Pangandaran, Ini Keindahan Pantai Karapyak yang Membuat Wisatawan Betah Liburan

Berada di Jalur Pantai Pangandaran, Ini Keindahan Pantai Karapyak yang Membuat Wisatawan Betah Liburan

Berada di jalur Pantai Pangandaran, ini keindahan Pantai Karapyak yang membuat wisatawan betah liburan.-ig pemkab. pangandaran-

Berada di Jalur Pantai Pangandaran, Ini Keindahan Pantai Karapyak yang Membuat Wisatawan Betah Liburan

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Pantai Karapyak menawarkan keindahan laut yang elok dan mempesona. wisata Pantai ini berada di jalur wisata menuju Pantai Pangandaran.

Dengan demikian, Pantai Karapyak dapat dikunjungi oleh wisatawan sebelum ataupun sesudah bermain dari Pantai Pangandaran.

Keindahan yang ditawarkan Pantai Karapyak yaitu hamparan pasir putih dan elok yang dipadukan dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantai.

Wisatawan yang melihat hamparan pasir putih dan deburan ombak Pantai Karapyak, akan membuat wisatawan betah berlama-lama liburan di sana.

BACA JUGA:Stefano Impallomeni: Inter Milan Melihat Juventus Berubah dari Zebra Menjadi Harimau

Pantai Karapyak memiliki suasana yang sejuk karena udara di sekitar pantai masih segar dan alami. Tentunya, suasana tenang yang ditawarkan Pantai Karapyak akan membuat wisatawan betah beristirahat di sana.

Akan tetapi, wisatawan yang berlibur ke Pantai Karapyak tidak diperkenankan untuk berenang. Meskipun demikian, wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata menarik di bibir pantai seperti foto-foto maupun membuat konten video.

Selain itu, wisatawan yang berlibur ke Pantai Karapyak dapat melakukan aktivitas lain seperti berkemah untuk menikmati keindahan lautan yang mempesona.

Wisata yang berkemah di sekitar Pantai Karapyak dapat melihat pemandangan matahari terbit (sunrise) ataupun matahari terbenam (sunset) di ujung lautan.

BACA JUGA:ODGJ Punya Hak Pilih dengan Syarat di Pemilu 2024, Begini kata KPU Kabupaten Ciamis

Dengan segala keindahan alam yang ditawarkan Pantai Karapyak, wisata pantai yang berada di Kabupaten Pangandaran ini ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Apalagi, destinasi wisata Pantai Karapyak memiliki salah satu tempat favorit untuk makan bersama di area terbuka dengan membawa bekal dari rumah (botram).

Tak hanya itu, wisatawan yang liburan Pantai Karapyak dapat melihat ikan-ikan kecil dan biota laut di antara bebatuan karang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id