Para Pendaki Harus Tahu! Ini 5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Berpetualang Bersama Teman-Teman

Para Pendaki Harus Tahu! Ini 5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Berpetualang Bersama Teman-Teman

Para pendaki harus tahu! Ini 5 gunung di Jawa Barat yang cocok untuk berpetualang bersama teman-teman.-disparbud jabar-

Para Pendaki Harus Tahu! Ini 5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Berpetualang Bersama Teman-Teman

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mendaki gunung menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi anak muda saat ini. Mendaki gunung menjadi salah satu aktivitas wisata yang menyatu dengan alam.

Bagi para pendaki pemula maupun pendaki profesional yang sedang mencari rekomendasi gunung di Jawa Barat yang cocok untuk berpetualang bersama teman-teman, mari simak artikel ini hingga tuntas!

Gunung di Jawa Barat yang cocok untuk berpetualang bersama teman-teman tersebar di berbagai wilayah yang ada di Jawa Barat. Menariknya, gunung di Jawa Barat memiliki view pemandangan alam yang indah dan mempesona.

Maka tak heran, beberapa gunung di Jawa Barat ramai didaki oleh pendaki profesional hingga pendaki pemula. Mendaki gunung yang ada di Jawa Barat bisa menjadi sarana olahraga sambil menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:Mudah Cara Mengetahui Besaran Pemakaian Listrik Sebelum Tagihan Listrik Resmi Keluar

Selain itu, mendaki beberapa gunung di Jawa Barat bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan Tuhan yang maha kuasa, karena dengan mendaki bisa mengambil pelajaran kehidupan.

Bagi kamu yang sedang mencari gunung di Jawa Barat yang cocok untuk berpetualang bersama teman-teman, simak rekomendasinya:

1. Gunung Salak

Gunung Salak menjadi salah satu gunung yang familiar di telinga masyarakat Jawa Barat. Gunung ini berada di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Setelah Ada Reaktivasi Kereta Api, Pemerintah Bujuk Damri Buka Trayek Banjar-Pangandaran

Gunung Salak sangat cocok bagi pendaki pemula karena memiliki ketinggian sekitar 2.211 MDPL dengan jalur pendakian yang tidak terlalu sulit.

Gunung Salak memiliki Puncak yang viral di kalangan pendaki yakni Puncak Salak II dan Puncak Salak I. Sementara itu, jalur yang paling ramai untuk menuju puncak yaitu melalui Curug Nangka yang dilalui dari sisi utara Gunung.

2. Gunung Putri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: