Mehdi Taremi Jadi Pemain Iran Pertama yang Bermain untuk Inter Milan

Mehdi Taremi Jadi Pemain Iran Pertama yang Bermain untuk Inter Milan

Mehdi Taremi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mehdi Taremi jadi pemain Iran pertama yang bermain untuk Inter Milan mulai musim panas mendatang, menurut laporan Tuttomercato.

Inter Milan saat ini tengah merayakan kemenangan Supercoppa Italia di Riyadh, namun beberapa anggota tim Nerazzurri pasti takkan melewatkan kesempatan untuk mengikuti penampilan Mehdi Taremi bersama timnas Iran di Piala Asia. 

Taremi telah mencatatkan 43 gol dalam 79 pertandingan resmi bersama Iran, dan dua golnya melawan Uni Emirat Arab di Piala Asia mungkin terasa sangat biasa.

Kabarnya, striker berusia 31 tahun ini akan menjadi pemain pertama asal Iran di Inter Milan mulai musim panas mendatang, setelah kontraknya dengan Porto berakhir. 

BACA JUGA:24 Januari 1954, Pertama Kali Disiarkan Televisi, Mesir Gagal Lolos ke Piala Dunia Usai Ditaklukkan Italia

Langkah ini dipandang sebagai keputusan tanpa biaya tambahan untuk Beppe Marotta, seorang ahli di sektor ini, dengan harapan bahwa para penggemar akan menyambutnya dengan antusias.

Detail kontrak Taremi akan diumumkan setelah Piala Asia selesai dengan durasi selama dua tahun, dengan opsi untuk tahun ketiga dan gaji sebesar 3 juta bersih per musim, ditambah bonus penandatanganan berdasarkan status bebas transfer. 

Inter Milan juga tidak akan menghadapi masalah dengan slot non-Uni Eropa, karena Taremi mulai musim panas mendatang akan menerima paspor Portugal setelah menghabiskan lima tahun berturut-turut di liga mereka.

BACA JUGA:Kereta Api Pangandaran Relasi Gambir-Banjar Resmi Beroperasi, ini Harga Tiket dan Diskonnya

Berikut adalah profil Mehdi Taremi yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama di negara asal: Mehdi Taremi

Tanggal lahir / Umur: 18 Juli 1992 (31 tahun)

Tempat kelahiran: Bushehr, Iran

Tinggi: 1,85 m

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato