Simone Inzaghi: Napoli Bertarung seperti Singa, Tentu Saja Kalah di Final Selalu Menyakitkan

Simone Inzaghi: Napoli Bertarung seperti Singa, Tentu Saja Kalah di Final Selalu Menyakitkan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui Napoli Bertarung seperti Singa, dan mengatakan: “Tentu Saja Kalah di Final Selalu Menyakitkan”. 

Inter Milan kembali menunjukkan dominasinya di Supercoppa Italia dengan meraih gelar ketiga secara berturut-turut setelah mengalahkan Napoli 1-0 melalui gol dari Lautaro Martinez. 

Saat hadir dalam konferensi pers, Simone Inzaghi memuji penampilan luar biasa Napoli dan menyatakan bahwa kekalahan di Final Supercoppa Italia selalu menyakitkan.

Dia juga memberikan selamat kepada para pemainnya yang harus bermain setelah semifinal, dan berbagi kepuasannya dengan para penggemar yang melakukan perjalanan panjang ke Arab Saudi. 

BACA JUGA:Inter Milan Hattrick Juara Supercoppa Italia, Federico Dimarco Pimpin Paduan Suara Curva Nord

"Kami memuji Napoli atas penampilan luar biasa. Mereka bertahan dengan sangat baik dan bertarung seperti singa. Tentu saja, kekalahan di Final di menit 90an selalu menyakitkan," kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada para pemain. Mereka memainkan semifinal dan kemudian Final hanya dalam waktu 60 jam, yang merupakan hal baru bagi semua orang. Kami membayar harga untuk itu karena kelelahan, namun para pemain tetap berkonsentrasi,” lanjutnya.

“Sommer melakukan satu penyelamatan, kami mungkin bisa mencetak gol lebih awal, tapi kami menghadapi lawan yang terorganisir dengan baik,” jelasnya. 

“Saya puas, tapi yang terpenting adalah untuk para pemain saya yang bekerja sangat keras dan untuk klub yang dalam tiga tahun ini memastikan kami tidak pernah kekurangan apa pun.

BACA JUGA:Kalah dari Inter Milan di Final Supercoppa Italia, Presiden Napoli Merasai Dikerjai Wasit

"Saya memiliki dedikasi khusus untuk para penggemar kami, yang melakukan perjalanan panjang untuk datang ke sini. Kami ingin menikmati momen bersama mereka, dan saat gol terjadi, semua pemain termasuk mereka yang berada di bangku cadangan berlari untuk merasakannya bersama para penggemar,” ujarnya.

Simone Inzaghi juga mencetak rekor sebagai pelatih Inter Mila dengan jumlah kemenangan terbanyak dalam sejarah Supercoppa Italia dan melampaui rekor milik Helenio Herrera dan Roberto Mancini.

Termasuk waktunya di Lazio, Inzaghi telah mencetak rekor baru dengan memenangkan lima dari tujuh edisi terakhir Supercoppa Italiana, lebih banyak dari Marcello Lippi dan Fabio Capello.

Ia mengaku tidak ada rahasia di balik penampilan mengesankan Inter Milan saat ini dan menyatakan bahwa hal ini bisa dicapai jika memiliki tim yang hebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport mediaset