Rating Pemain Napoli Vs Inter Milan: Lautaro Martinez Man of the Match

Rating Pemain Napoli Vs Inter Milan: Lautaro Martinez Man of the Match

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez menjadi Man of the Match dalam final Supercoppa Italia dan mendapat nilai tertinggi dalam rating pemain Napoli vs Inter Milan.

Inter Milan akhirnya menjadi juara Supercoppa Italia format baru yang berlangsung di Arab Saudi gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di akhir pertandingan. 

Lautaro kembali menunjukkan dirinya sebagai pemain yang sering menentukan hasil akhir bagi Inter Milan dan layak menjadi pemimpin saat ini. 

Pujian untuk Lautaro juga datang dari rekannya asal Belanda, bek Stefan De Vrij, yang mengakui kagum dengan perkembangan striker Argentina tersebut. 

BACA JUGA:Cek Rekening Bansos PKH dan BPNT 2024, Ini 5 Tahap Selanjutnya yang Bisa Anda Lakukan

"Saya datang bersamanya, sungguh luar biasa melihat pertumbuhannya, di dalam dan di luar lapangan. Dia berkembang pesat sebagai seorang pemimpin, sebagai kapten, dan sebagai pemain muda, dia luar biasa," kata De Vrij dikutip dari Tuttomercato.

Berikut adalah rating pemain Napoli vs Inter Milan:

Napoli

Gollini 7 – Melakukan beberapa penyelamatan penting namun tidak bisa menghindari gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Lautaro Martinez dari jarak dekat.

BACA JUGA:Presiden Lazio: AS Roma Sudah Bangrut, Daniele De Rossi adalah Pilihan yang Cerdas

Di Lorenzo 5.5 – Bermain menjadi bek tengah dan bek sayap, sayangnya berdiri terlalu jauh dari Lautaro ketika pemain Argentina itu mencetak gol kemenangan Inter Milan.

Rrahmani 6.5 – Tampil solid sepanjang pertandingan dan beberapa kali berhasil mematahkan serangan Inter Milan.

Juan Jesus 6 – Penampilan yang cukup baik di lini belakang hingga gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Lautaro.

Zerbin 5.5 – Secara mengejutkan menggantikan Mario Rui yang mencetak dua gol melawan Fiorentina di semifinal. Bermain dengan semangat dan tidak melakukan kesalahan fatal sampai digantikan oleh Ostigard di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber