Stefano Sorrentino: Juventus Memilki 7 Nyawa Seperti Kucing dan Punya Scudetto Lebih Banyak dari Inter Milan

Stefano Sorrentino: Juventus Memilki 7 Nyawa Seperti Kucing dan Punya Scudetto Lebih Banyak dari Inter Milan

Ilustrasi pemain Juventus -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM – Mantan penjaga gawang Stefano Sorrentino mengatakan “Juventus memilki 7 nyawa seperti kucing dan punya Scudetto lebih banyak dari Inter Milan”.

Dalam wawancara dengan Radio Serie A, Stefano Sorrentino menegaskan bahwa tim seperti Juventus tidak akan pernah menyerah dalam perburuan scudetto musim ini, meskipun Inter Milan lebih diunggulkan oleh banyak pihak. 

Sorrentino bahkan menyebut Juventus memiliki 7 nyawa seperti kucing, menyoroti keuletan dan semangat juang Nyonya Tua untuk menjadi juara Liga Serie A.

"Mereka akan bermain untuk Scudetto di hari terakhir, sampai akhir Juventus tidak akan pernah menyerah,” kata Sorrentino seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Pippo Inzaghi Bingung Salernitana Takluk oleh Genoa: Kami Kalah Tanpa Ada Tembakan ke Gawang

“Mereka memiliki tujuh nyawa seperti kucing. Dan saya katakan lebih banyak Scudetto Juve daripada Scudetto Inter,” lanjutnya.

Ia juga mengaku sebagai penggemar Max Allegri, yang dianggapnya sebagai pemimpin yang berani di bangku cadangan La Vecchia Signora. 

Meskipun Allegri kadang-kadang cerewet dan sering dikritik karena fokus pada pertahanan, namun ia berhasil membawa Juventus ke puncak klasemen.

"Saya seorang Allegrian karena dia tegas, sedikit cerewet, dan pelatih yang sering dikritik. Meski mencetak sedikit gol, namun kebobolan sangat sedikit,” terangnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Motor Suzuki Baru, Ini Tanggal Penjualan Perdananya

Massimiliano Allegri sendiri menganggap kritik yang dialamatkan padanya wajar, mengutip ucapan dari pelatih legendaris Marcelo Lippi. 

Lippi pernah menyatakan bahwa di tim besar seperti Juventus, Inter, dan AC Milan, kritikan adalah hal yang lumrah, dan menekankan pentingnya bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Apa yang harus saya katakan kepada mereka yang mengkritik permainan? Saya mengacu pada ungkapan Lippi, ketika Anda berada di Juventus, Milan, atau Inter, wajar jika Anda dikritik,” ucap Allegri. 

“Terlebih lagi, di Juve, mereka telah memenangkan 38 gelar juara. Kami perlu bekerja untuk mempertahankan tekanan, berusaha memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber