Keren! Penjualan Honda N-Box Series Cetak Rekor di Tahun 2023

Keren! Penjualan Honda N-Box Series Cetak Rekor di Tahun 2023

Penjualan Honda N-Box series cetak rekor di Jepang tahun 2023.-Honda Indonesia-

Keren! Penjualan Honda N-Box Series Cetak Rekor di Tahun 2023

RADARTASIK.COM – Keren banget! Honda N-Box series mencetak rekor sebagai produk Honda tercepat yang meraih 2,5 juta unit penjualan di Jepang pada akhir tahun 2023.

Honda N-Box series cetak rekor berdasarkan data dari Japan Automobile Sales Association and All Light Self-Cooperative Association.

Dikutip dari laman Honda Indonesia, lini produk Honda N-Box pertama diluncurkan pada Desember 2011. Honda N-Box menawarkan ruang kabin yang lapang, performa bertenaga dan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia X200 Ultra 2024 Spek Gahar di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Persib Membuat Bojan Hodak Cemberut, Ini Faktor Penyebabnya, Termasuk Kenapa Dilakukan Tertutup

BACA JUGA: Mengenal Desa Bansari, Pemenang Desa BRILian 2023 Berkat Keindahan Alam & Inovasi Pertanian Modern

Honda N-Box mendapatkan respons positif dari konsumen di Jepang sejak awal peluncurannya. Kemudian, Honda memperkenalkan varian Honda N-Box+ pada bulan Juli 2012 serta Honda N-Box SLASH bulan Desember 2014.

Selanjutnya, Honda N-Box series berhasil mencapai penjualan kumulatif 1 juta unit pada akhir tahun 2016 serta penjualan kumulatif 2 juta unit pada akhir tahun 2021.

Pada bulan Oktober 2023, Honda N-Box generasi ketiga resmi diperkenalkan dengan mempertahankan ruang kabin yang nyaman, luas dan pada ruang kemudi memiliki visibilitas yang luas sehingga membantu pengemudi dalam melihat kondisi jalan. 

Lini produk ini juga telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Honda CONNECT dan teknologi keselamatan Honda SENSING yang lebih lengkap.

BACA JUGA: Menanti Proyek Jalan Tol Rp 37 Triliun Melintasi Tasik, Ini Daftar Kota Kabupaten yang Terdampak

BACA JUGA: Diskon Harga Redmi Note 12 Series 2024 Setelah Peluncuran Redmi 13 Series

BACA JUGA: Info KIP Kuliah, Apakah Pendaftar KIP Kuliah 2024 Harus Tercatat di DTKS Kemensos RI? Para Mahasiswa Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: