Motor Tabrak Motor di Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas

Motor Tabrak Motor di Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad pelajar yang jadi korban kecelakaan di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 20 Januari 2024. Istimewa--

Motor Tabrak Motor di Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa di Kota Tasikmalaya kemarin Sabtu, 20 Januari 2024, ternyata tak hanya terjadi di Kecamatan Kawalu.

Sore hari sekira jam 17.00 terjadi kecelakaan di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi. 

Seorang pelajar pengendara sepeda motor tewas di lokasi setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Turun dari Motor Kaki Kiri atau Kanan Duluan? Ini Kata Pakar Safety Riding

Menurut saksi kejadian, Fawaz Rizki Habibi (16), kecelakaan itu bermula saat sebuah mobil minibus melaju dari Singaparna menuju Kota Tasikmalaya hendak menyalip mobil di depannya. 

Secara bersamaan di lokasi kejadian muncul sepeda motor beat yang dikemudikan pelajar ikut menyalip mobil itu ke arah kanan. 

Kecelakaan pun terjadi ketika sepeda motor yang menyalip mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

"Jadi ada mobil dari arah Singaparna menuju Mangkubumi lalu menyalip mobil lainnya yang di depan," katanya kepada wartawan, Minggu 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Fix Jadwal Lengkap Perjalanan Haji Tahun 2024, Cek Anda Masuk Gelombang Berapa?

"Motor korban yang juga menyalip mobil tersebut masuk dari kanan. Kemudian datang dari arah berlawanan motor lainnya, lalu terjadilah kecelakaan," sambungnya.

Terang dia, pengemudi sepeda motor Beat itu tewas di tempat akibat luka serius di kepala. Sementara itu pengendara sepeda motor dari arah berlawanan mengalami luka cukup serius. 

"Meninggal di tempat. Informasinya korban warga Cigalontang dan masih pelajar. Untuk yang mobil rusak depannya sedikit, dan langsung berhenti di bahu kiri. Tapi lalu kabur mobilnya tancap gas," terangnya.

Mobil minibus yang terlibat dalam insiden ini melarikan diri ke arah Kota Tasikmalaya setelah terserempet sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: