Siapa Benjamin Sesko? Striker Incaran AC Milan yang Selalu Mencetak 1 Gol Setiap 110 Menit

Siapa Benjamin Sesko? Striker Incaran AC Milan yang Selalu Mencetak 1 Gol Setiap 110 Menit

Benjamin Sesko -Tangkapan Layar Instagram @benjaminsesko-

RADARTASIK.COM - Siapa Benjamin Sesko? Striker Incaran AC Milan yang selalu mencetak 1 gol setiap 110 menit mengusik rasa ingin tahu Milanisti saat ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Benjamin Sesko menjadi salah satu target utama AC Milan di lini serang untuk musim 2024-2025 mendatang. 

Meskipun tidak menjadi starter reguler di RB Leipzig, Sesko telah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan musim ini, dengan banderol transfernya diperkirakan sekitar €40 juta. 

Menurut Gazzetta, Sesko adalah salah satu target utama AC Milan untuk musim depan karena bukan starter reguler di RB Leipzig, namun telah mencetak satu gol setiap 110 menit musim ini, dengan tujuh gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Segera Beroperasi Stasiun Pengisian Hidrogen Pertama di Indonesia, PLN Produksi Kendaraan Listrik Hidrogen

Sesko adalah penyerang kelahiran Slovenia dengan tinggi badan 1,95 meter dan terikat kontrak hingga 2028 dan dikabarkan salah satu rombongannya sudah pernah bertemu dengan mantan direktur Paolo Maldini musim lalu. 

Selain Benjamin Sesko, terdapat enam kandidat lainnya dalam agenda transfer AC Milan untuk penyerang tengah, antara lain Jonathan David dari Lille yang berasal dari Kanada.

Serta Serhou Guirassy dari Stuttgart, Santiago Gimenez dari Feyenoord, Viktor Gyökeres dari Sporting Lisbon, Folarin Balogun yang kini bermain di Monaco, dan pemain Bologna Joshua Zirkzee.

AC Milan diketahui memprioritaskan penyerang tengah untuk menghadapi musim depan, terlepas dari masa depan Olivier Giroud yang kontraknya akan habis pada Juni 2024. 

BACA JUGA:Mengenal Sosok Si Kancil di Persib Bandung, Playmaker Terbaik yang Belum Tergantikan, Anda Mengenalnya?

Meskipun Giroud diisukan tertarik dengan MLS, keputusan akhir belum diambil mengingat kompetisi baru memasuki pertengahan musim.

Berikut adalah profil Benjamin Sesko yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama: Benjamin Sesko

Tanggal lahir / Umur: 31 Mei 2003 (20 tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport