Ciro Immobile: Inter Milan Lebih Kuat di Atas Kertas, Tapi Fakta di lapangan yang Berbicara

Ciro Immobile: Inter Milan Lebih Kuat di Atas Kertas, Tapi Fakta di lapangan yang Berbicara

Ciro Immobile-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Striker andalan Lazio, Ciro Immobile menyebut “Inter Milan lebih kuat di atas kertas, tapi fakta di lapangan yang berbicara” saat diwawancara oleh SportMediaset.

Setelah beberapa minggu absen akibat cedera, Immobile kembali tampil dalam pertandingan terakhir melawan Lecce dan meastikan siap tampil untuk pertandingan Supercoppa melawan Inter Milan. 

Ia menyadari bahwa menghadapi Inter Milan, yang dianggapnya sebagai tim terkuat di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa, tidak akan mudah, terutama setelah mencapai final Liga Champions.

Meskipun Inter diunggulkan, Immobile menyatakan bahwa dalam pertandingan tunggal, Lazio akan memberikan yang terbaik untuk mencapai babak final. 

BACA JUGA:Prediksi Fabio Capello di Semifinal Supercoppa Italia: Lazio Lawan yang Paling Ditakuti Inzaghi

"Saya berusaha bekerja dengan baik selama beberapa minggu terakhir setelah cedera. Cedera ini sedikit mengguncang saya secara mental karena saya sedang dalam performa bagus dan cedera datang begitu tiba-tiba," ujar Immobile seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Melawan Lecce, kami bermain untuk mendapatkan beberapa menit di kaki dan semuanya terasa baik, saya siap," lanjutnya.

Immobile juga menekankan bahwa status favorit Inter hanya menjadi motivasi tambahan bagi Lazio. Dia yakin bahwa hasil pertandingan akan ditentukan oleh kinerja di lapangan, dan percaya Lazio bisa mengalahkan Inter, seperti yang pernah mereka lakukan di masa lalu. 

"Tingkat kesulitan melawan Inter adalah 10... Mereka mencapai final Liga Champions, mereka memimpin klasemen... Mereka tim terkuat di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa," ucapnya. 

BACA JUGA:Empat Remaja Tasikmalaya Jadi Korban Sodomi, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Modusnya Turunkan Khodam

"Namun, dalam pertandingan tunggal, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk melaju ke babak final," tegasnya.

Immobile menambahkan, "Menantang tim kuat itu menyenangkan, apakah satu tim dianggap favorit atau tidak tergantung pada kertas, namun pada akhirnya lapangan yang berbicara, dan kami tahu cara mengalahkannya, kami sudah melakukannya di masa lalu."

Striker andalan Lazio ini kemudian membahas adu ketajaman antara dirinya dan Lautaro Martinez sebagai duel yang menarik. 

"Selama beberapa tahun terakhir, kami berdua telah mencetak banyak gol. Lautaro melakukan hal-hal luar biasa, dan saya sedikit terhambat oleh masalah fisik, tapi ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato