Prediksi Fabio Capello di Semifinal Supercoppa Italia: Lazio Lawan yang Paling Ditakuti Inzaghi

Prediksi Fabio Capello di Semifinal Supercoppa Italia: Lazio Lawan yang Paling Ditakuti Inzaghi

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Prediksi Fabio Capello di semifinal Supercoppa Italia dengan mengatakan “Lazio adalah lawan yang paling ditakuti Inzaghi” jelang laga melawan Inter Milan dini hari nanti.

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Fabio Capello melihat bahwa Inter Milan akan menghadapi tantangan yang sulit karena harus berhadapan dengan Lazio yang sedang dalam performa positif. 

Meskipun pelatih Maurizio Sarri menyatakan bahwa Inter Milan adalah tim terkuat, Capello menyatakan bahwa Lazio merupakan lawan yang sangat ditakuti oleh Inzaghi.

"Bagi Nerazzurri, ini akan menjadi tantangan yang sulit dan penting karena Biancocelesti sedang berada dalam momen yang bagus," ujar Capello. 

BACA JUGA:Empat Remaja Tasikmalaya Jadi Korban Sodomi, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Modusnya Turunkan Khodam

"Sarri mungkin merasa kecewa karena kita semua menyebut Inter sebagai tim terkuat, tetapi saya mengalami kekalahan di Piala Super sebagai tim favorit," lanjutnya. 

"Dalam hal ini, tampaknya lebih sulit baginya, tetapi Lazio adalah lawan yang paling ditakuti oleh Inzaghi," tambahnya.

Capello juga tidak sepakat dengan pernyataan Maurizio Sarri yang menyebut peluang Lazio hanya sebesar 30% saat menghadapi Inter Milan. 

Menurutnya, Sarri telah membawa Lazio kembali ke bentuk terbaik dengan mengubah sistem permainan dan mengurangi jumlah gol ke gawang timnya.

BACA JUGA:Layar Super AMOLED Nokia G42 dengan Kamera 50 MP dan Snapdragon 480

"Terlalu sedikit. Ini adalah periode di mana dia mengeluh dan menang, jadi dia terus melakukannya. Mungkin dia telah menemukan kunci yang tepat, para pemain merasa lebih bebas karena dia tidak memberi mereka tanggung jawab," ulasnya.

"Tahun lalu, dia berada di urutan kedua, sekarang dia telah pulih dengan cara yang unik, mengubah sistem permainan dan mengurangi jumlah kebobolan... Semua orang membantu memastikan bahwa lawan tidak mudah mendekati gawang," tambahnya.

Terakhir, Capello membahas pernyataan Simone Inzaghi yang menyebut AC Milan masih memiliki peluang meraih scudetto, namun mengakui bahwa mengejar ketertinggalan 9 poin dari Inter Milan akan menjadi tugas yang rumit.

"Milan harus berpikir untuk menang, mereka tertinggal cukup jauh dari dua tim lainnya, merebut 9 poin dari tim Inter ini dan dengan keunggulan Juventus... Itu bisa dilakukan, mereka harus memikirkannya, tapi ini rumit," akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports