Identitas Jasad Pria Bertato yang Ngambang di Situ Gede Tasikmalaya Terungkap, Ternyata ...

Identitas Jasad Pria Bertato yang Ngambang di Situ Gede Tasikmalaya Terungkap, Ternyata ...

Tim BPBD Kota Tasikmalaya dan Inafis Reskrim Polres Tasikmalaya Kota saat mengevakuasi jasas pria bertato yang ngambang di Situ Gede, Kamis 18 Januari 2024. Istimewa--

Identitas Jasad Pria Bertato yang Ngambang di Situ Gede Tasikmalaya Terungkap, Ternyata ...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Selang beberapa jam dievakuasi, akhirnya identitas jasad pria bertato yang ngambang di Situ Gede, Kota Tasikmalaya terungkap.

Kamis 18 Januari 2024 sore, keluarga korban mendatangi kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk melakukan identifikasi. Ternyata benar, pihak keluarga mengenali jasad itu.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Ruhana Efendi membenarkan hal tersebut. 

BACA JUGA:Dinkes Kota Banjar Keliling ke Sekolah-Sekolah Ingatkan Penyakit Menular Seksual

"Ya benar, identitas jasad pria yang ditemukan di Situ Gede tadi pagi kini sudah diketahui. Keluarganya ada datang ke Polsek barusan," katanya saat dihubungi melalui ponselnya.

Jasad pria bertato yang ngambang di Situ Gede itu diketahui bernama Dudi Kusmayadi berusia 32 tahun, warga Kampung Mekarjaya, Desa Cisempur, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Informasi yang radartasik.com himpun di lapangan, korban sehari-hari berprofesi sebagai penjahit di Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. 

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Rancakirai, Kelurahan Lingajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di Situ Gede, Kamis 18 Januari 2024 pagi. 

BACA JUGA:Kenapa Persib Harus Uji Coba Sebelum Lawan Persis Solo? Ini Jawabannya dari Bojan Hodak

Mayat tersebut, diperkirakan berusia 40 tahun, memiliki tato di tangan kanan, tangan kiri, dan perut. Jasad pria ini ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Di lokasi, aparat gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya, dan Polsek Mangkubumi, dibantu oleh warga sekitar, melakukan evakuasi jenazah pria tersebut pukul 10.00.

Sekira pukul 10.45 jenazah berhasil dievakuasi. Lalu, dibawa mobil jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo. 

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Ruhana Efendi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: