Tanggapan Presiden Lazio atas Pemecatan Mourinho: Aku Tak Peduli, Tidak Semua Orang Punya Selera yang Sama

Tanggapan Presiden Lazio atas Pemecatan Mourinho: Aku Tak Peduli, Tidak Semua Orang Punya Selera yang Sama

Claudio Lotito -Tangkapan Layar Instagram @official_sslazio-

Fans AS Roma merasa bahwa kehadiran Mourinho memungkinkan pemain seperti Dybala dan Lukaku bersedia bergabung di Stadio Olimpico.

Pada akhirnya, kekalahan melawan Lazio dan AC Milan menjadi puncak kejatuhan Mourinho di ibu kota. Pelatih yang membandingkan dirinya dengan Harry Potter ini akhirnya meninggalkan AS Roma dengan tim berada di peringkat kesembilan Serie A.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, para pemain AS Roma tiba di Trigoria pagi ini tanpa menduga bahwa pelatih mereka Jose Mourinho akan dipecat. 

Pemilik klub, Dan Friedkin, memberi tahu mereka secara pribadi tentang pemecatan tersebut dan pihak klub telah memberi pernyataan resmi dan dikabarkan Daniele De Rossi akan menjadi penggantinya.

Dan Friedkin, diketahui langung melakukan perjalanan ke Roma dari Amerika untuk memberitahu pemain dan Mourinho dan sesi sesi latihan pagi akhirnya diundur ke sore hari dan dikabarkan akan dipimpin oleh Daniele De Rossi.

Ryan dan Dan Friedkin menyatakan: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada José atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub.”

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya di Roma, tapi kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub,” lanjutnya.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi José dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber