Camaba Harus Tahu! Simak 17 Perguruan Tinggi Akreditasi A di Jawa Barat, Salah Satunya Ada UIN Bandung

Camaba Harus Tahu! Simak 17 Perguruan Tinggi Akreditasi A di Jawa Barat, Salah Satunya Ada UIN Bandung

Camaba harus tahu! Simak 17 perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat, salah satunya ada UIN Bandung.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Camaba Harus Tahu! Simak 17 Perguruan Tinggi Akreditasi A di Jawa Barat, Salah Satunya Ada UIN Bandung

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi siswa-siswi kelas 12 yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat. Sebab, ada banyak perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat yang bisa kamu pilih pada saat melakukan pendaftaran SNPMB.

Perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat bisa menjadi pilihan pertama pada saat kamu memilih kampus pada jalur SNBP, SNBT, maupun Jalur Mandiri.

Menariknya, perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat tersebar di berbagai kabupaten/kota. Dengan demikian, kamu bisa memilih perguruan tinggi yang lokasinya dekat dari tempat tinggal.

Untuk diketahui, perguruan tinggi akreditasi A merupakan perguruan tinggi yang memiliki nilai akreditasi antara 361-400 poin. Dengan demikian, perguruan tinggi akreditasi A menjadi perguruan tinggi yang telah memenuhi kelayakan dari sebuah perguruan tinggi dan prodi.

BACA JUGA:Ngebet Ingin Persib Uji Coba, Bojan Hodak Ungkapkan Tujuan dan Alasannya, Ingin Lihat Aksi 2 Pemain Baru?

Adapun keunggulan berkuliah di perguruan tinggi akreditasi A di antaranya banyaknya beasiswa yang ditawarkan, kualitas mutu pendidikan terjamin, hingga berpengaruh dalam mencari kerja setelah lulus.

Menariknya, mahasiswa yang baru kuliah di perguruan tinggi Akreditasi A di Jawa Barat berkesempatan untuk mendaftar berbagai program bantuan biaya pendidikan seperti KIP Kuliah, Beasiswa JFLS, Beasiswa Indonesia Maju (BIB), hingga Beasiswa Bank Indonesia.

Selain itu, perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat tidak hanya perguruan tinggi negeri (PTN) saja, tapi ada juga ada beberapa perguruan tinggi swasta (PTS).

Bagi kamu calon mahasiswa baru, mari simak 17 perguruan tinggi akreditasi A di Jawa Barat yang bisa menjadi pilihan pertama pada saat kamu mendaftar SNBP, SNBT, maupun Jalur Mandiri.

 BACA JUGA:Kisah Wayang: Resi Dorna Dibohongi Yudhistira tentang Kematian Putra Kesayangannya Aswatama, Siasat Kresna!

1. Institut Pertanian Bogor

2. Institut Teknologi Bandung

3. Politeknik Negeri Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls