Asisten Jose Mourinho Hampir Menangis Mendengar Kabar Pemecatan dari Pemilik Klub

Asisten Jose Mourinho Hampir Menangis Mendengar Kabar Pemecatan dari Pemilik Klub

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM – Asisten Jose Mourinho hampir menangis mendengar kabar pemecatan dari pemilik klub Dan Friedkin setelah tiba di markas latihan klub.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, para pemain AS Roma tiba di Trigoria pagi ini tanpa menduga bahwa pelatih mereka Jose Mourinho akan dipecat. 

Pemilik klub, Dan Friedkin, memberi tahu mereka secara pribadi tentang pemecatan tersebut dan pihak klub telah memberi pernyataan resmi dan dikabarkan Daniele De Rossi akan menjadi penggantinya.

Menurut laporan tersebut, para pemain AS Roma tiba untuk sesi latihan di Trigoria pada pukul 10:30 waktu setempat, dan ssisten Mourinho, Salvatore Foti dikabarkan hampir menangis setelah mendengar kabar tersebut karena ia datang setelah pengumuman dari pemilik klub.

BACA JUGA:Dengan 5 Spek Gahar Sharp AQUOS Sense8 Dihargai Rp 5.999.000

Pemilik klub, Dan Friedkin, diketahui langung melakukan perjalanan ke Roma dari Amerika untuk memberitahu pemain dan Mourinho dan sesi sesi latihan pagi akhirnya diundur ke sore hari dan dikabarkan akan dipimpin oleh Daniele De Rossi.

Ryan dan Dan Friedkin menyatakan: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada José atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub.”

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya di Roma, tapi kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub,” lanjutnya.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi José dan asistennya dalam upaya mereka di masa depan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Gebuk Frosinone 5-0, Gasperini Sebut Charles De Ketelaere Baru Mengeluarkan 30 Persen Kemampuannya

Pihak klub kemudian menambahkan bahwa “pembaruan lebih lanjut mengenai staf pelatih Tim Utama yang baru akan segera menyusul.”

Menurut Calciomercato, pemilik AS Roma sangat tidak puas dengan hasil tim di bawah asuhan Mourinho saat ini karena Giallorossi berada di peringkat 9 klasemen Serie A, namun memiliki gaji ketiga tertinggi di Serie A. 

Mereka juga tersingkir dari Coppa Italia oleh Lazio dan gagal memenangkan grup Liga Europa dengan lawan-lawan seperti Sheriff, Servette, dan Slavia Praha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber