Harga Polytron Smart TV 32 Hingga 50 Inci yang Turun Januari 2024, Free Mola 12 Bulan

Harga Polytron Smart TV 32 Hingga 50 Inci yang Turun Januari 2024, Free Mola 12 Bulan

Harga Polytron Smart TV 32 hingga 50 inci yang turun Januari 2024.-Polytron-

Harga Polytron Smart TV 32 Hingga 50 Inci yang Turun Januari 2024, Free Mola 12 Bulan

RADARTASIK.COM – Meskipun dilengkapi free Mola 12 bulan dan gratis Video Platinum 12 bulan, harga Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV turun pada Januari 2024.

Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV yang mendapatkan perlindungan garansi 5 tahun dilengkapi free premium konten Mola 12 bulan dan Vidio Platinum 12 bulan.

Polytron smart TV 32 hingga 50 ini mendukung aplikasi popular seperti Youtube, Netflix, Disney Hotstar dan lainnya yang dapat diunduh pada google play store.

BACA JUGA: Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

BACA JUGA: Kisah Wayang:Gatotkaca Gugur Ternyata Strategi Kresna untuk Memancing Satria Ini Keluarkan Senjata Saktinya

Berikut fitur Polytron smart TV 50 inci?

1. Google TV

4K UHD Smart Cinemax Soundbar menggunakan operating system terbaru Google TV yang mampu menganalisa dan merekomendasikan konten yang disukai.

2. Dilengkapi Speaker Soundbar dan Subwoofer

Smart TV Android satu-satunya yang dilengkapi dengan speaker soundbar ini menghasilkan suara yang menggelegar memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

3. Dolby Atmos & Dolby Vision

Dengan teknologi Dolby yang diadopsi dari bioskop Smart TV Android akan menghadirkan pengalaman audio visual yang menakjubkan di dalam ruangan.

Dolby Vision menghadirkan warna, kontras dan kecerahan yang luar biasa ke layer televisi, meningkatkan pengalaman menonton. Sedangkan Dolby Atmos memberikan pengalaman suara seperti 3 dimensi dengan kejelasan dan detail yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: