Mempesona! Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Pantai Madasari

Mempesona! Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Pantai Madasari

Mempesona! Simak rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang jadi favorit wisatawan, no 1 Pantai Madasari.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik yang dapat memacu adrenalin seperti berenang, menjelajahi tebing, body rafting, hingga terjun ke aliran Sungai Cijulang.

BACA JUGA:Kisah Wayang:Gatotkaca Gugur Ternyata Strategi Kresna untuk Memancing Satria Ini Keluarkan Senjata Saktinya

3. Pantai Karapyak Pangandaran

Pantai Karapyak Pangandaran tak kalah menakjubkannya dengan Pantai Madasari dan Pantai Pangandaran. Wisatawan menyebut Pantai Karapyak Pangandaran sebagai Paradise Beach.

Destinasi wisata Pantai Karapyak menyuguhkan panorama pantai yang mempesona berupa hamparan pasir putih yang dipadukan dengan batu karang di sepanjang pantai.

Untuk diketahui, Pantai Karapyak berlokasi di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Wisata pantai ini memiliki udara yang segar dan sejuk sehingga lokasinya cocok untuk healing bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Kaya dengan Potensi Alam, Wisata Taraju Punya Spot Foto Instagramable Berlatarbelakang Pemandangan Alam

Itulah informasi mengenai Pantai Madasari, Green Canyon, dan Pantai Karapyak yang menjadi rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id