Mempesona! Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Pantai Madasari

Mempesona! Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Pantai Madasari

Mempesona! Simak rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang jadi favorit wisatawan, no 1 Pantai Madasari.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Mempesona! Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran yang Jadi Favorit Wisatawan, No 1 Pantai Madasari

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Kabupaten Pangandaran memiliki destinasi wisata yang jadi favorit wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang menyuguhkan pemandangan alam cukup beragam, mulai dari pantai hingga aliran sungai.

Rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur akhir tahun. Bahkan, pada tahun 2023, ada tiga juta wisatawan yang mengunjungi Pangandaran.

Destinasi wisata di Pangandaran menjadi favorit wisatawan karena di kawasan tersebut menyuguhkan keindahan alam yang menakjubkan. Tak hanya itu, terdapat banyak aktivitas wisata menarik yang dapat dilakukan di destinasi wisata Pangandaran.

Untuk itu, bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Pangandaran, mari simak rekomendasi destinasi wisata di Pangandaran yang jadi favorit wisatawan:

BACA JUGA:Kenapa Tyronne del Pino Tidak Kembali ke Persib Tapi Malah Langsung Gabung Tim Thailand?

1. Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari merupakan salah satu pantai favorit di Jawa Barat yang ramai dikunjungi pada momen libur akhir tahun maupun libur akhir pekan. Bahkan, Pantai Madasari menjadi wisata pantai yang direkomendasikan untuk dikunjungi versi Smiling West Java.

Pantai Madasari memiliki enam titik andalan yang menjadi favorit wisatawan di antaranya Singkil Surfing, Muara Madasari, Sebrotan, Pantai Legok Gandu, Pantai Cariu, serta Karang Seugeuh.

Tak hanya itu, Pantai Madasari menawarkan pemandangan alam yang melimpah dan cocok untuk aktivitas foto-foto ataupun membuat konten video. Dengan demikian, Pantai Madasari memiliki banyak spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan alam.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

2. Green Canyon Pangandaran

Pangandaran memiliki wisata alam yang cukup familiar di telinga wisatawan lokal maupun mancanegara yakni Green Canyon. Wisata alam Green Canyon menyuguhkan pemandangan aliran Sungai Cijulang yang mempesona.

Wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon akan melihat pemandangan alam berupa gemericik tetesan air di mulut goa yang menyerupai hujan abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id