Anime Klasik Dragon Ball, Petualangan Son Goku Menjaga Bumi dari Tahun 1986

Anime Klasik Dragon Ball, Petualangan Son Goku Menjaga Bumi dari Tahun 1986

Karakter utama anime Dragon Ball, Son Goku, bersama anak dan teman-temannya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Kenapa LEXi LX 155 Terbaru Lebih Irit BBM dan Lebih Ringan?

Goku berpetualang untuk mencari Dragon Balls, tujuh bola mistis yang ketika dikumpulkan, dapat memanggil naga Shenron yang mampu mengabulkan satu permintaan.

Selama perjalanan Goku, dia bertemu dengan berbagai karakter, termasuk sahabat setianya Bulma, master seni bela diri Muten Roshi, dan teman-temannya seperti Krillin dan Yamcha. 

Ceritanya berkembang menjadi pertarungan epik melawan berbagai musuh kuat, seperti kekaisaran jahat, makhluk-makhluk luar angkasa, dan musuh-musuh super kuat seperti Vegeta dan Frieza.

Beberapa Seri Utama Dragon Ball 

BACA JUGA:Perpaduan Nasi dan Oncom, Tutug Oncom Tasikmalaya Jadi Kuliner Legendaris yang Banyak Disukai Orang, Yuk Coba!

Dragon Ball

Seri asli yang dimulai pada tahun 1986, mengikuti petualangan Son Goku dari masa kecil hingga dewasa.

Dragon Ball Z

Merupakan sekuel langsung dari Dragon Ball dan mengikuti kehidupan dewasa Goku. Serial ini lebih fokus pada pertempuran epik dan pertarungan kekuatan supranatural.

BACA JUGA:Wow Green Canyon Pangandaran Tawarkan Petualangan Seru dan Menarik, Ada Body Rafting Hingga Jelajah Tebing

Dragon Ball GT

Sebuah seri yang mengikuti setelah Dragon Ball Z, tetapi bukan bagian dari manga asli. Ceritanya mengambil arah yang berbeda dan tidak dianggap sebagai bagian dari kanon utama.

Dragon Ball Super

Merupakan kelanjutan resmi dari Dragon Ball Z dan memulai kisah setelah pertarungan melawan Majin Buu. Dikembangkan setelah sekian tahun dan terlebih dahulu sebagai seri anime sebelum manga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: