Palladino Belum Pasti Mainkan Daniel Maldini Melawan Inter: Dia Berasal dari Dinasti Sepak Bola yang Hebat

Palladino Belum Pasti Mainkan Daniel Maldini Melawan Inter: Dia Berasal dari Dinasti Sepak Bola yang Hebat

Daniel Maldini-Tangkapan Layar Instagram @acmonza-

RADARTASIK.COM -  Pelatih Monza, Raffaele Palladino belum pasti mainkan Daniel Maldini melawan Inter Milan dan hanya mengatakan: “Dia berasal dari dinasti sepak bola yang hebat”.

Jelang laga melawan Inter Milan, Palladino membhasa rekrutan baru Daniel Maldini dan menyatakan bahwa pemain tersebut sangat menarik, memiliki bakat besar yang perlu dikembangkan. 

Dia melihat Maldini dapat memberikan kontribusi besar sebagai gelandang serang kiri, namun saat ini, kondisi fisik Maldini akan dievaluasi, tetapi Pelatih yakin bahwa pemain tersebut datang dengan konsisi baik.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik, saya telah mengikuti perkembangannya untuk waktu yang lama,” kata Palladino.

BACA JUGA:Belajar dari Nasib Malang AC Milan, Suning Tidak Akan Kehilangan Inter Milan Jika Gagal Bayar Utang ke Oaktree

“Dia memiliki bakat besar yang perlu dikembangkan: dia berasal dari dinasti pemain sepak bola yang hebat, dan kami tahu dia bisa memberikan kontribusi besar sebagai gelandang serang kiri, itu yang saya lihat,” jelasnya. 

“Sekarang kita akan melihat kondisinya secara fisik, tetapi dia datang dengan baik," ungkapnya.

Raffaele Palladino mengakui Inter Milan memiliki serangan dan pertahanan terbaik, serta berada di puncak klasemen, namun ia menganggap ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan kematangan timnya. 

Ia menginginkan timnya tampil ambisius, dan tampil agresif karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

BACA JUGA:Mengapa Fans AC Milan Menginginkan Antonio Conte sebagai Pengganti Stefano Pioli?

"Ini adalah ujian kematangan besar, melawan tim yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari musim lalu,” akunya.

“Mereka memiliki serangan terbaik dan pertahanan terbaik, berada di puncak klasemen: tidak ada pertandingan yang lebih baik untuk menunjukkan ujian kematangan besar,” lanjutnya. 

“Kami tahu bahwa melawan tim besar, kami mengalami beberapa keberuntungan di paruh pertama musim ini. Tetapi besok, saya ingin tim yang ambisius, ringan, berani: saya ingin melihat pemain muda yang bermain dengan kepribadian besar,” pintanya. 

“Saya ingin melihat Monza tampil agresif, dan saya telah melihat minggu yang indah," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato