Massimo Brambati: Stefano Pioli Berada di Ujung Perjalanannya Bersama AC Milan

Massimo Brambati: Stefano Pioli Berada di Ujung Perjalanannya Bersama AC Milan

Stefano Pioli bersama skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain, Massimo Brambati menyebut Stefano Pioli berada di ujung perjalanannya bersama AC Milan saat tampil di Radio TMW.

Massimo Brambati menganggap hasil AC Milan setelah dikalahkan oleh Atalanta di Coppa Italia sangat buruk dan akan memengaruhi masa depan pelatih Stefano Pioli di San Siro. 

Ia juga mengkritik Pioli yang menyalahkan VAR atas penalti yang diperoleh Atalanta, menurutnya, kesalahan terjadi karena pendekatan Jimenez untuk menghentikan Miranchuk menujukkan bahwa pemain muda AC Milan itu memiliki kelemahan yang besar.

"Buruk, karena di antara hal-hal lain, saya tidak suka pernyataan setelah pertandingan. Mereka merujuk pada penalti yang seharusnya tidak diberikan, padahal sebelumnya ada satu yang sangat jelas dan Atalanta seharusnya unggul,” kata Massimo Brambati membahas reaksi AC Milan usai tersingkir dari Coppa Italia.

BACA JUGA:Legenda Juventus: Inter Milan Lebih Kuat dari Juve, Menang dengan Banyak Gol dan Jarang Kebobolan

“Bagaimana mungkin tidak ada kejelasan seperti itu!? Tidak ada penalti itu? Itu adalah masalah yang harus dilihat, tetapi yang satu lagi sangat jelas,” lanjutnya. 

“Seorang bek tidak boleh menghadapi penyerang dengan cara seperti itu. Pemainmu melakukan kesalahan besar dan kau yang memasukkannya. Kamu harus tahu bahwa secara defensif, Jimenez memiliki kelemahan besar, seperti yang sudah terlihat di Empoli," jelasnya.

Massimo Brambati juga mencatat ketidakmampuan Pioli mengalahkan Dortmund saat bermain di kandang dalam Liga Champions dan melihat Liga Europa saat ini menjadi satu-satunya peluang AC Milan untuk mengangkat trofi musim ini. 

Ia merasa hasil buruk AC Milan saat ini membuat perjalanan Stefano Pioli akan berakhir bersama Rossoneri.

BACA JUGA:Panasnya Derbi Della Capitale di Luar Lapangan, Ultras Lazio Serang Fans AS Roma, 1 Orang Ditikam

"Tentu saja Pioli gagal mencapai beberapa target, seperti babak 16 Liga Champions. Benar bahwa grupnya sulit, tetapi kau kalah di kandang melawan Dortmund yang seharusnya menjadi pertandingan yang sebenarnya harus dimenangkan,” ucapnya. 

“Di liga, kamu jauh dari puncak, Liga Eropa adalah satu-satunya target mungkin yang tersisa. Sembilan poin itu banyak tetapi bukan suatu keajaiban, jadi kita lihat, tetapi tentu saja ada perasaan di dalam tim bahwa Pioli sudah di ujung perjalanannya. Saya tidak tahu seberapa menariknya lagi pelatih sekarang,” ungkapnya.

Terakhir, Massimo Brambati mengecam sikap Rafael Leao usai kekalahan dari Atalanta dan menganggapnya sang pemain kembali tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Leao? Saya juga melihat postur pemain kemarin,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato