Panasnya Derbi Della Capitale di Luar Lapangan, Ultras Lazio Serang Fans AS Roma, 1 Orang Ditikam

Panasnya Derbi Della Capitale di Luar Lapangan, Ultras Lazio Serang Fans AS Roma, 1 Orang Ditikam

Ilustrasi Ultras Lazio-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Panasnya Derbi della Capitale di luar lapangan, ditunjukkan dengan tindakan ultras Lazio yang menyerang fans AS Roma dan mengakibatkan 1 orang ditikam.

Derbi della Capitale antara Lazio vs AS Roma kemarin tidak hanya panas di lapangan, tetapi juga merembet hingga ke luar stadion. 

Pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Lazio itu diwarnai dengan hujan kartu merah di lapangan yang menyebabkan Azmoun dan Mancini diusir oleh wasit. 

Kedua pemain dikeluarkan karena terlalu banyak berbicara; Azmoun melakukannya kepada lawan, sementara Mancini terlibat dalam perdebatan sengit dengan wasit.

BACA JUGA:Petani di Kota Tasikmalaya Diciduk Polisi karena Jual Minuman Keras

Pemain AS Roma, Edoardo Bove, juga menjadi korban lemparan botol bir dari tribun penonton, sedangkan pemain Lazio, Pedro, mendapat kartu merah setelah "diskusi" panas dengan Paredes. 

Sebelum pertandingan, fans Lazio juga meluapkan salam fasis di Ponte Milvio, sementara di akhir pertandingan, terjadi bentrokan antara sekelompok fans AS Roma dan polisi yang berakhir dengan penangkapan tiga suporter.

Setelah pertandingan, ultras Lazio menyerang fans AS Roma yang melakukan penggerebekan di sebuah pub tidak jauh dari stadion yang biasa dikunjungi oleh suporter Giallorossi. 

Ultras Lazio ini menyerbu pub dengan membawa tongkat pada tengah malam, merusak perabotan, dan menikam seorang pelanggan yang mencoba menghalangi mereka masuk.

BACA JUGA:Marco Piccari: Giallorossi Kekurangan Ide, Saya Tidak Berbicara Tentang AS Mourinho, Tetapi AS Roma

Pria tersebut mengalami luka tusukan di bagian perut dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, meskipun nyawanya tidak dalam bahaya. 

Sementara itu, di media sosial, fans AS Roma sangat marah setelah Edoardo Bove terkena botol bir yang dilempar oleh fans Lazio saat keluar lapangan pada babak kedua.

Namun, Bove memberikan tanggapan yang mengejutkan saat diwawancarai oleh Sky Sports Italia tentang insiden botol tersebut, di mana ia menyatakan bahwa pihak berwenang akan menangani masalah tersebut. 

"Mereka melemparkan sebotol bir ke kepala saya, dan saya tersadar. Saya kira ini bukan saatnya menimbulkan kontroversi atau membuat keributan; pihak berwenang akan menanganinya karena menurut saya itu bukan hal yang biasa. Saya lebih suka membicarakan hal-hal di lapangan," ucap Bove seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber