Diusir Saat kalahkan AC Milan, Gian Piero Gasperini Sebut Wasit Kasar dan VAR Tidak Jelas

Diusir Saat kalahkan AC Milan, Gian Piero Gasperini Sebut Wasit Kasar dan VAR Tidak Jelas

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

"Mengingat bertahun-tahun bersama Valeri dan Di Bello, ada banyak sekali masalah. Karena itu, saya membersihkan papan tulis setelah setiap pertandingan dan memulai dari awal. Saya tidak pernah mencoba menuntut agar wasit tertentu tidak ditugaskan dalam pertandingan kami," jelasnya.

Kemenangan atas AC Milan membawa Atalanta melangkah ke semifinal Coppa Italia, di mana mereka akan menghadapi Fiorentina dalam dua leg. 

Ini merupakan kali keempat di bawah kepemimpinan Gasperini, Atalanta mencapai babak semifinal Coppa Italia setelah tahun 2018, 2019, dan 2021. 

Terakhir, Gasperini menegaskan tekadnya untuk membawa Atalanta menjadi juara Coppa Italia, karena Liga Champions dan scudetto dianggapnya bukan berada di level timnya. 

"Atalanta telah berbuat banyak dalam beberapa tahun terakhir. Memang benar kami tidak punya trofi apa pun, dan meskipun Liga Champions atau Scudetto tidak berada di level kami, kami berhasil mencapai Final Coppa Italia beberapa kali dan pada akhirnya kami masih ingin mencapainya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia