Wisata Seru, Ada 5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang, No 2 Stone Garden

Wisata Seru, Ada 5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang, No 2 Stone Garden

Wisata seru, ada 5 rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang, no 2 Stone Garden.-kcjb-

Wisata Seru, Ada 5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang, No 2 Stone Garden

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Bagi wisatawan yang berlibur ke Kota Bandung menggunakan transportasi umum Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tak perlu terburu-buru meninggalkan stasiun karena di sekitar Stasiun KCJB Padalarang terdapat rekomendasi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang menawarkan makna dan petualangan yang berbeda-beda. Di sekitar Stasiun KCJB Padalarang terdapat destinasi wisata menarik seperti wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata edukasi.

Dengan demikian, wisatawan yang turun di Stasiun KCJB Padalarang dapat berlibur ke beberapa lokasi wisata yang menjadi favorit wisatawan Jawa Barat, terkhusus wisatawan Kabupaten Bandung Barat. Sedikitnya, ada lima rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB.

Melansir dari berbagai sumber, rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang menawarkan spot foto instagramable yang cocok diunggah di media sosial. Maka tak heran, destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Bandung Barat ini ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

BACA JUGA:Claudio Lotito: Fans Lazio Akan Menjadi Pemain Kedua Belas Saat Melawan AS Roma

Bagi wisatawan yang ingin mencoba mengunjungi rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang, simak lima rekomendasi wisata yang dapat dikunjungi!

1. Situ Ciburuy

Situ Ciburuy menjadi rekomendasi destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB Padalarang. Wisata Situ Ciburuy menyuguhkan panorama danau yang di sekitarnya dikelilingi oleh pemandangan alam.

Wisatawan yang ingin melihat keindahan Situ Ciburuy dari dekat dapat menyewa perahu yang telah disediakan oleh pengelola wisata. Dari atas perahu wisatawan dapat melihat pemandangan danau yang mempesona dan eksotis.

BACA JUGA:Pohon Kelapa Tumbang Timpa Atap Kobong Pesantren di Kota Tasikmalaya

Menariknya, destinasi wisata Situ Ciburuy letaknya sangat strategis karena berada di sisi jalan utama kawasan Padalarang dan jaraknya tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB.

2. Stone Garden

Selain Situ Ciburuy, di sekitar Stasiun KCJB Padalarang juga terdapat salah satu wisata alam yang layak untuk dikunjungi yakni Stone Garden. Wisata alam Stone Garden menyuguhkan pemandangan bebatuan tidak beraturan yang membentuk keindahan alam natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber