Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya jadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset dan sunrise.-google-

Pantai Batu Karas menjadi salah satu wisata pantai yang masuk sebagai pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Batu Karas memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga banyak dikunjungi oleh peselancar mancanegara.

BACA JUGA:Begini Teknik Lepas Cincin Macet ala Petugas Damkar Kota Banjar, Butuh Waktu hanya...

Menawarkan pemandangan laut yang mempesona, Pantai Batu Karas ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Keindahan alam Pantai Batu Karas tak kalah menakjubkannya dengan Pantai Pangandaran.

Selain menikmati pemandangan alam dan berselancar, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti memancing, mencoba banana boat, hingga menikmati pemandangan laut dari atas perahu.

Tak hanya itu, destinasi wisata Pantai Batu Karas setelah dilengkapi dengan fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap di antaranya rumah makan, area parkir, dan homestay.

2. Pantai Madasari

BACA JUGA:Didukung oleh BRI Peduli, Intip Kegiatan Bertani di Tengah Kota Medan

Berkunjung ke Kabupaten Pangandaran disarankan untuk berlibur ke Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Pantai Madasari menawarkan panorama laut dan hamparan pasir di sepanjang pantai.

Pantai Madasari memiliki beberapa spot terbaik untuk foto-foto dengan background pemandangan laut biru. Wisatawan yang berlibur juga dapat melakukan aktivitas camping di bibir pantai.

Itulah informasi mengenai Pantai Cimanuk, Pantai Madasari, dan Pantai Batu Karas yang menyuguhkan pemandangan laut mempesona. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber