Siapa Lillian Brassier? Calon Bek Baru AC Milan dari Perancis

Siapa Lillian Brassier? Calon Bek Baru AC Milan dari Perancis

Lillian Brassier-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Banyak fans yang penasaran dan menanyakan siapa Lillian Brassier, calon bek baru AC Milan dari Perancis yang akan didatangkan dari bursa transfer Januari ini.

Lillian Brassier merupakan pemain kelahiran Perancis yang berusia 24 tahun dan saat ini bermain untuk Stade Brestois 29 di Liga Perancis. 

Musim ini, Brassier telah tampil dalam 15 pertandingan untuk Stade Brestois, mencatatkan satu gol dan mendapatkan lima kartu kuning.

Brassier memiliki fleksibilitas untuk bermain baik sebagai bek tengah maupun bek kiri, dan prestasinya telah menarik perhatian banyak klub di Eropa, termasuk AC Milan. 

BACA JUGA:Lima Surat Suara Telah Tiba di Gudang KPU Ciamis, Lalu Tinggal Apa Lagi yang Belum Datang?

Meski masih terikat kontrak hingga musim panas 2025, Brassier telah menyatakan kesiapannya untuk pergi, dan klubnya juga bersedia menjualnya dengan harga yang sesuai.

AC Milan menjadi pilihan utama Brassier dibandingkan dengan klub lain seperti Monaco dan Porto, yang juga tertarik untuk mendatangkannya. 

Meskipun Monaco telah mengajukan tawaran sebesar €11 juta untuk Brassier, AC Milan berharap dapat memanfaatkan keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Rossoneri saat melakukan proses negoisasi.

Kesepakatan untuk mendatangkan Lillian Brassier diperkirakan akan melampaui €10 juta, dan Stade Brestois berusaha mempertahankannya dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023-24. 

BACA JUGA:Terapkan Konsep Islami, Apa Keunggulan yang Ditawarkan Wisata Islami Cicalengka Dreamland? Ini Ternyata

Namun, AC Milan membutuhkan jasanya segera dan kabarnya akan terus berkomunikasi dengan pihak Prancis dalam beberapa minggu mendatang.

Profil Lillian Brassier menurut Transfermarkt:

Nama: Lillian Brassier

Tanggal lahir / Umur: 2 Nov 1999 (24 tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber