Terapkan Konsep Islami, Apa Keunggulan yang Ditawarkan Wisata Islami Cicalengka Dreamland? Ini Ternyata

Terapkan Konsep Islami, Apa Keunggulan yang Ditawarkan Wisata Islami Cicalengka Dreamland? Ini Ternyata

Terapkan konsep islami, apa keunggulan yang ditawarkan wisata islami Cicalengka Dreamland? Ini ternyata.-google-

Terapkan Konsep Islami, Apa Keunggulan yang Ditawarkan Wisata Islami Cicalengka Dreamland? Ini Ternyata

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Cicalengka Dreamland menghadirkan konsep wisata islami sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi setiap wisatawan yang berkunjung.

Wisata islami Cicalengka Dreamland berada di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung dan lokasinya dekat dengan Curug Cinulang.

Keunggulan yang ditawarkan wisata islami Cicalengka Dreamland yaitu banyaknya spot foto instagramable yang berlatar belakang Islam seperti tangga surga, pintu surga, hingga dilengkapi ayat-ayat Al-Qur'an.

Selain itu juga, Cicalengka Dreamland menawarkan berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Bahkan, di Cicalengka Dreamland terdapat wahana flying fox yang menjadi terpanjang di Indonesia dan ketiga di ASEAN.

BACA JUGA:Jadi Museum Favorit, Apa Saja Benda-benda yang Disimpan di Museum Geologi Kota Bandung? Ini Jawabannya

Wahana flying fox yang berada di Cicalengka Dreamland jadi salah satu spot terbaik untuk menikmati pemandangan alam sekitar.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi wisata islami ini, mari ketahui keunggulan yang ditawarkan Cicalengka Dreamland:

1. Spot foto instagramable

Ada banyak spot foto instagramable yang terdapat di wisata islami Cicalengka Dreamland. Wisatawan dapat berswfoto di spot dengan background Islam ataupun berlatar belakang pemandangan alam.

BACA JUGA:Temuan Baru Penyebab Gempa Sumedang, Sesar Aktif Patahan Cipeles

Di Cicalengka Dreamland terdapat salah satu spot yang menjadi ikon dari destinasi wisata ini yaitu tulisan raksasa "I Love Al-Qur'an".

2. Spot foto balon udara dan wahana sarang burung

Spot foto balon udara dan wahana sarang burung juga tak kalah menariknya dengan spot-spot lain. Di area ini wisatawan dapat melakukan foto-foto yang tentunya cocok untuk di upload di media sosial Instagram maupun TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar