Pamit dari AS Roma, Tiago Pinto Titip Pemain Muda: Mereka Masa Depan Klub

Pamit dari AS Roma, Tiago Pinto Titip Pemain Muda: Mereka Masa Depan Klub

Tiago Pinto-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Mantan Manajer Umum Tiago Pinto titip pemain muda dan mengatakan: “Mereka masa depan klub” saat pamit dari AS Roma.

Kepergian manajer umum Tiago Pinto dari AS Roma telah diumumkan secara resmi, menandai akhir dari tugas tiga tahunnya bersama klub. 

Selama masa jabatannya, Giallorossi mencapai puncak kesuksesan dengan memenangkan Liga Konferensi UEFA 2022 dan mencapai final Liga Eropa UEFA 2023.

Dalam pidato perpisahannya, Pinto dengan rendah hati menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah membuat pengalaman di klub dan kota ini begitu istimewa baginya. 

BACA JUGA:3 Orang Tewas, Kereta Turangga Tabrakan dengan Commuterline Bandung Raya

Mulai dari keluarga Friedkin yang memberinya kesempatan unik untuk mengabdi pada klub bersejarah hingga kepada pelatih, pemain, kolaborator, dan para penggemar yang menciptakan atmosfer keluarga Giallorossi yang sangat berarti.

"Saya yakin siklus saya di Roma telah berakhir setelah tiga tahun," kata Pinto, menggambarkan perasaannya dikutip dari Romapress. 

"Menjelang kepergian saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat masa tinggal saya di klub dan kota ini begitu istimewa. Pertama-tama, keluarga Friedkin, yang mempercayakan saya dengan kesempatan unik ini untuk mengabdi pada klub bersejarah di negara di mana sepak bola adalah gairah dan tradisi," tambahnya.

Pinto juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih, pemain, kolaborator, dan semua pihak yang mendukungnya dalam melakukan restrukturisasi di bidang olahraga. 

BACA JUGA:Pesan Hakan Calhanoglu untuk Fans AC Milan: Cinta Lebih Penting dari Uang

Ia mengakui bahwa momen bersama saat berbagi tanggung jawab dan hak istimewa untuk bekerja di AS Roma sangat berharga.

"Terakhir, saya ingin mencurahkan pemikiran mendalam untuk dua aspek tertentu, yang bersama-sama mewakili masa lalu, masa kini, dan masa depan AS Roma," lanjutnya. 

"Saya merujuk pada suporter Roma dan sektor pemuda. Gambaran anak-anak kami yang didukung oleh para penggemar mengingatkan saya akan makna keluarga Giallorossi dan membuat saya sangat bangga menjadi bagian darinya," pungkasnya.

Setelah pengumuman kepergian Tiago Pinto, presiden dan wakil presiden klub, Dan dan Ryan Friedkin, juga menyampaikan terima kasih atas komitmen tanpa lelah Pinto kepada seluruh organisasi AS Roma, dari tim utama hingga akademi dan departemen wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress