Mantan Direktur AC Milan, Frederic Massara Akan Gantikan Tiago Pinto di AS Roma

Mantan Direktur AC Milan, Frederic Massara Akan Gantikan Tiago Pinto di AS Roma

Tiago Pinto-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Tiago Pinto secara resmi telah mengumumkan kepergiannya dari AS Roma bulan depan dan dikabarkan akan digantikan oleh Frederic Massara, mantan direktur AC Milan.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Frederic Massara dianggap sebagai salah satu kandidat potensial untuk menggantikan Tiago Pinto di ibu kota karena pernah bekerja untuk AS Roma. 

Kontrak Tiago Pinto di AS Roma sudah dipastikan tidak akan diperpanjang, dan ia akan meninggalkan AS Roma pada tanggal 3 Februari bulan depan setelah bursa transfer Januari selesai, menurut situs klub. 

CEO AS Roma, Lina Souloukou, diketahui telah mencari pengganti Pinto selama beberapa bulan dan dikabarkan juga melirik François Modesto.

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Bandingkan Mourinho dengan Simone Inzaghi: Mou Paling Tangguh dan Juga Pemenang Sejati

Meskipun pernah bekerja dengan Modesto saat di Olympiacos, keinginan Lina Souloukou untuk membawa Modesto yang kini menjadi direktur Monza tampaknya tidak akan terwujud. 

Hal ini membuat Souloukou mulai mengalihkan target ke Frederic Massara, yang merupakan kolaborator terdekat Paolo Maldini di AC Milan sebelum keduanya meninggalkan Rossoneri di musim panas lalu.

Selain Tiago Pinto, agen pemain Davide Lippi mengatakan bahwa Leonardo Spinazzola juga akan meninggalkan AS Roma dalam wawancara dengan Sportitalia. 

Kontrak Leonardo Spinazzola dijadwalkan berakhir pada bulan Juni mendatang, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggalnya di Olimpico. 

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Tonton Ulang Pertandingan Final Liga Champions: Itu Menyakitkan

Situasi ini membuat Lippi, yang menjadi agen Spinazzola, yakin bahwa pemainnya tidak memiliki peluang untuk bertahan di AS Roma pada musim depan. 

"Kita lihat saja bagaimana bursa transfer Januari berjalan. Jika tidak, dia akan pergi di akhir kontraknya," kata Lippi kepada Sportitalia.

Diberitakan sebelumnya, muncul kekhawatiran mengenai masa depan AS Roma musim depan karena belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak beberapa pemain kunci, termasuk pelatih Jose Mourinho. 

Mourinho telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama AS Roma, tetapi situasinya masih belum jelas karena pemilik klub sepertinya menunggu hasil tim pada tahun mendatang sebelum mengambil keputusan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber