Tegas, Bojan Hodak Ultimatum Pemain Persib Bandung, Diminta Bersiap Diri Jelang Latihan Bersama

Tegas, Bojan Hodak Ultimatum Pemain Persib Bandung, Diminta Bersiap Diri Jelang Latihan Bersama

Pelatih Persib Bojan Hodak ultimatum pemain Persib Bandung sebelum latihan bersama pada 10 Januari 2024 nanti. Foto: Persib--

Tegas, Bojan Hodak Ultimatum Pemain Persib Bandung, Diminta Bersiap Diri Jelang Latihan Bersama

BANDUNG, RADARTASIK.COMPelatih Persib Bojan Hodak ultimatum pemain Persib Bandung sebelum latihan bersama pada 10 Januari 2024 nanti.

Bojan Hodak ultimatum pemain Persib Bandung soal kesiapan fisik sebelum latihan bersama.

Pelatih Persib asal Kroasia ini tidak ingin para pemain Persib loyo dan fisiknya kedodoran.

BACA JUGA: Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

BACA JUGA: Bobotoh Persib Ngakak Saat Achmad Jufriyanto Lawan Dedi Kusnandar di Kuis SibTacToe yang Seru

Untuk itu dia mengingatkan agar para pemain Persib untuk patuh terhadap instruksi pelatih fisik Persib agar berlatih mandiri sesuai yang diprogramkan.

Sebagai langkah apakah para pemain Persib melaksanakan latihan mandiri dengan benar, maka Persib akan lakukan tes sebelum para pemain Persib melaksanakan latihan bersama pada 10 Januari 2024.

“Tes ini menjadi tolok ukur bagi pemain yang sudah dibekali program latihan mandiri selama libur jeda kompetisi,” tulis Persib di laman resminya, Kamis 4 Januari 2024.

Bojan Hodak ingin memastikan bahwa kebugaran para pemain Persib tetap terjaga selama libur kompetisi karena penyelenggaraan Piala Asia 2023.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Edukasi, Ini 5 Museum di Jawa Barat yang Punya Koleksi Lengkap, Nomor 3 Museum Gedung Sate

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia 8044 5G 2024 dan Harga HP dengan Kamera Triple 144MP dengan Layar Super AMOLED

"Kami memberi pemain beberapa hari libur dan pemain akan melakukan program latihan individu," ujar Bojan Hodak menjelaskan.

"Nanti, pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka wajib mengikuti apa yang ditugaskan," kata pelatih yang terkenal tegas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: