Jose Mourinho Japri Semua Pemain AS Roma: Wajib Menang Melawan Cremonese dan Lazio

Jose Mourinho Japri Semua Pemain AS Roma: Wajib Menang Melawan Cremonese dan Lazio

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - Pelatih Jose Mourinho memulai tahun 2024 dengan mengirimkan pesan langsung melalui WhatsApp kepada semua peman AS Roma dan memintamereka untuk menang saat menghadapi Cremonese dan Lazio

Mourinho memotivasi timnya untuk bergerak maju bersama, menegaskan bahwa mereka harus memberikan segalanya dalam pertandingan melawan Cremonese dan Lazio, dengan tujuan maju ke semifinal Coppa Italia dan bermain melawan Juventus. 

Ia menekankan perubahan sikap, kepribadian, intensitas, pengorbanan, dan tekad kepada semua anak asuhnya untuk membalas dukungan tanpa pamrih fans AS Roma selama ini.

"Kami adalah satu-satunya yang harus bergerak maju bersama dengan semua yang kami miliki. Keterhubungan antara kami dan para penggemar sungguh luar biasa,” tulis Mourinho dalam pesannya dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Geoffrey Moncada: Kami Harus Bekerja Secara Rahasia untuk Datangkan Bek Tengah ke AC Milan

“Kami harus memberikan segalanya untuk tim dan pendukung kami, memberikan lebih banyak, dan melewati batas yang kami tentukan,” lanjutnya. 

“Pertandingan melawan Cremonese dan Lazio bukan hanya wajib menang, tetapi juga langkah menuju semifinal melawan Juventus,” ungkapnya. 

“Kami tidak boleh menyerah, harus memiliki keyakinan diri, percaya pada kemampuan kami, dan yakin bahwa kami dapat memainkan pertandingan tersebut di kandang kami sendiri," tutupnya.

AS Roma sendiri akan menjamu Cremonese di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis, 4 Januari pukul 03.00 WIB di Olimpico.

 BACA JUGA:Wahana Wisata Banjar Waterpark Terbengkalai, Penjabat Wali Kota Akan Lakukan Studi Kelayakan

Mereka kemudian akan kembali ke Serie A dan menghadapi pertandingan yang sulit dengan menjamu Atalanta dan melakoni laga tandang melawan AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato