Sempat Dicemooh Fans AC Milan, Curva Sud Langsung Beri Pesan Dukungan untuk Rafael Leao

Sempat Dicemooh Fans AC Milan, Curva Sud Langsung Beri Pesan Dukungan untuk Rafael Leao

Curva Sud AC Milan beri pesan dukungan untuk Rafael Leao -Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Curva Sud langsung beri pesan dukungan untuk Rafael Leao usai penyerang asal Portugal ini sempat dicemooh fans AC Milan.

Rafael Leao mendapat cemoohan dari sejumlah suporter AC Milan ketika meninggalkan lapangan dalam laga menghadapi Sassuolo di San Siro pekan lalu.

Saat menghadapi cagliari di Coppa Italia, ultras Curva Sud mengirimkan pesan dukungan untuk Rafael Leao dengan terus meneriakkan nama bintang Portugal itu.

Leao kemudian membalas dukungan dari Curva Suda dengan mencetak gol penutup AC Milan saat menjamu Cagliari  setelah masuk dari bangku cadangan menggantikan Chaka Traoure.

BACA JUGA:Kepala Mini Market di Tasikmalaya Gelapkan Uang Perusahaan Puluhan Juta Rupiah untuk Bermain Judi Online

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Sky Sport, Rafael Leao mengakui sangat menyukai sepak bola dan musik, ia merasa kedua aspek ini bukan hanya hobi, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan dirinya.

“Musik dan sepak bola adalah dua gairah besar saya, dua hal yang memberi saya kesempatan untuk mengekspresikan emosi saya,” kata Leao. 

“Di lapangan dengan senyuman dan musik melalui kata-kata. Saya memberi tahu orang-orang untuk tidak pernah menyerah,” akunya. 

Ia juga menegaskan salah satu kebahagiaannya adalah memasuki Stadion San Siro dengan mengenakan seragam AC Milan.

BACA JUGA:Cetak 2 Gol Saat Lawan Cagliari, Stefano Pioli Minta Luka Jovic Lebih Percaya Diri

"Memasuki San Siro dengan bola dan mengenakan seragam Milan selalu menyenangkan," ujar Leao.

Sementara itu, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menciptakan kejutan dengan memasukkan tiga pemain dari Akademi dalam pertandingan Coppa Italia melawan Cagliari, yaitu Jan-Carlo Simic, Alex Jimenez, dan Chaka Traore, sebagai starter. 

Yang menarik, AC Milan tampil sangat tangguh dengan perpaduan pemain muda tersebut, bahkan Chaka Traore berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-50.

Pioli sendiri tidak terkejut dengan penampilan anak asuhnya, meskipun mengakui bahwa para pemain muda terlihat sedikit gugup di awal pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber