Cetak 2 Gol Saat Lawan Cagliari, Stefano Pioli Minta Luka Jovic Lebih Percaya Diri

Cetak 2 Gol Saat Lawan Cagliari, Stefano Pioli Minta Luka Jovic Lebih Percaya Diri

Luka Jovic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli minta Luka Jovic lebih percaya diri usai cetak 2 Gol saat lawan Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia.

Luka Jovic mulai menunjukkan dirinya sebagai salah satu juru gedor andalan AC Milan musim ini setelah mencetak dua gol saat menekuk Cagliari 4-1.

Usai pertandingan, Stefano Pioli meminta Luka Jovic untuk lebih percaya diri karena ia melihatnya memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

“Saya terus percaya bahwa Luka memiliki banyak kualitas dan dia harus lebih percaya pada dirinya sendiri, bekerja dengan lebih banyak semangat, karena dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Gebuk Cagliari 4-1, Stefano Pioli: Pemain Akademi AC Milan Bukan Lagi Opsi Darurat, Tetapi Juga Solusi Nyata

“Tentu saja, dia mengalami musim panas yang sulit, tiba tanpa bermain, tapi sekarang dia dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental,” lanjutnya.

“Dia punya kualitas di kotak penalti, bisa bermain dengan pemain lain juga, jadi terserah dia untuk punya ambisi itu,” jelasnya.

Kemenangan atas Cagliari membawa Rossoneri menghadapi Atalanta atau Sassuolo di perempat final yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Sementara itu, pemain muda Chaka Traore mengakui sulit menemukan kata-kata setelah melakoni debut dengan langsung mencetak gol bagi Rossoneri.

BACA JUGA:BUSET! Baterai Nokia N75 Max 5G 2024 Super Besar 7900mAh Puas Nonton Video Kualitas 4K Seharian

Ia mengaku sudah lama ingin mencetak gol untuk AC Milan dan masih tidak percaya hal itu terjadi di laga debutnya bersama tim senior.

"Saya sudah lama ingin mencetak gol ini, tapi yang terpenting, saya sangat senang kami menang. Itu adalah kemenangan yang kami butuhkan," ucap Traore.

"Saya juga senang dengan penampilan kami, pelatih menaruh kepercayaan kepada kami. Sejujurnya, aku tidak tahu harus berkata apa! Ini adalah momen yang emosional," akunya.

"Sejujurnya, saya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa dan kemudian gol ini terjadi. Saya masih tidak percaya hal itu terjadi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia