Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Padalarang Bandung Barat, Lokasinya Dekat dengan Stasiun KCJB

Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Padalarang Bandung Barat, Lokasinya Dekat dengan Stasiun KCJB

Ini rekomendasi destinasi wisata favorit di Padalarang Bandung Barat, lokasinya dekat dengan Stasiun KCJB.-Disparbud Jabar-

Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Favorit di Padalarang Bandung Barat, Lokasinya Dekat dengan Stasiun KCJB

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Padalarang Kabupaten Bandung Barat disarankan untuk mengunjungi rekomendasi destinasi wisata favorit yang lokasinya dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang.

Rekomendasi destinasi wisata favorit di Padalarang Kabupaten Bandung Barat menyuguhkan keindahan alam yang mempesona. Destinasi wisata yang ada di Padalarang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Destinasi wisata favorit di Padalarang menyuguhkan tempat berlibur berupa wisata alam dan wisata buatan. Menariknya, destinasi wisata yang terdapat di Padalarang menawarkan banyak spot foto yang instagramable.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Mari simak rekomendasi destinasi wisata favorit di Padalarang yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Suguhkan Panorama Laut yang Menakjubkan, Tertarik Berkunjung?

1. Situ Ciburuy

Situ Ciburuy merupakan destinasi wisata berupa danau yang menawarkan berbagai fasilitas sarana dan prasarana lengkap. Wisatawan yang berkunjung ke Situ Ciburuy dapat menikmati suasana danau dengan menyewa perahu.

Lokasi Situ Ciburuy sangat strategis karena berada di sisi jalan utama kawasan Padalarang. Dengan demikian, destinasi wisata Situ Ciburuy dekat dengan Stasiun KCJB.

Selain menikmati keindahan danau, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas memancing ikan di Situ Ciburuy.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Kalah di Final Liga Champions Meninggalkan Rasa Pahit di Mulut, Tapi Membuat Inter Lebih Matang

2. Stone Garden

Stone Garden merupakan destinasi wisata berupa hamparan tanah yang dipenuhi oleh bebatuan tidak beraturan. Stone Garden memiliki keindahan alam yang natural berupa formasi bebatuan.

Bebatuan yang ada di Stone Garden merupakan sisa-sisa dari aktivitas alam di masa prasejarah. Menurut para ahli terbentuknya batuan Stone Garden akibat dari letusan Gunung Sunda jutaan tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: